ulangtaun blogku ^^

hmmm.. yeee!! hari ini ulang tahun ke dua blogku!!! hmm.. rasanya sudah begitu banyak uneg- uneg yang tercurah. banyak sekali hal- hal gag penting yang tumpah. memang rasanya blog ini tempat pikiranku membuncah. hehe

aku gag tau mau nulis apaan lagi. rasanya speechless. gag tau kenapa.

cerita dikit ahh.. asal usul pembuatan blog ini, 2 tahun yang lalu.

2 tahun yang lalu, aku lupa hari apa, yang jelas ituh pas pelajaran TIK (sampe sekarang aku gag tau kepanjangannya apaan. hehe). ada kewajiban buat blog. nah dari situ ada ketertarikan tersendiri buatku. aku ngerasa kalo inilah tempat yang tepat buat mencurahkan isi hatiku.

dari dulu aku memang gag seneng cerita sama orang tentang apa yang kurasain. aku lebih seneng nulis, yaa meski kadang gag jelas maksudnya apaan. kalo nulis diatas kertas ato semacam buku diary gitu, pasti ketauan ibuku. nah kalo di komputer, pasti ketauan adekku. maklumlah aku bukan tipe2 orang yang canggih teknologi, yang pinter nyembunyiin file dengan kode2 aneh. jadilah blog ini menurutku lebih aman. ibuku gag mungkin tau, begitu juga dengan adekku. kalopun ada yang  baca isinya, tuh juga pasti bukan orang yang mengenalku. hehe

hobi menulisku jadi menggila sejak saat itu. menulis sebenernya bukan hal yang sussah koq, cuma butuh sedikit waktu pula. banyak ahli yang bilang malah, kalo menulis tuh punya banyak efek dalam menyembuhkan penyakit, kalo gag percaya coba aja search di google. ^^

aku juga dulunya sebenernya gag terlalu seneng nulis sii.. ini berawal dari kecintaanku pada saudara kembar menulis, yang dinamai dengan : membaca. yaa.. aku seneng banget baca! dari kecil malah. bapakku yang paling dukung aku kalo dalam urusan baca membaca. meskipun penghasilan bapak belom seberapa, tapi aku termasuk anak yang beruntung lohh.. dari kecil aku dibeliin majalah mingguan. aku inget betul tiap hari kamis bapak pulang kerja mesti bawa 3 majalah anak- anak : BOBO, MENTARI, DONAL BEBEK. jadi semua temen2ku pasti pinjem majalah2ku. maklumlah rumahku termasuk sedikit pedesaan, jadi majalah begituan termasuk elit pada jaman itu. hehe. lanjut pas udah mulai sedikit beranjak remaja,aku mulai langgannan majalah remaja : GAUL. nah pas SMA aku udah gag langganan majalah lagi, aku lebih seneng pinjem majalah temen sekelas. (hehe..). kalo sekarang, aku lebih seneng langganan HELLO (majalah indonesia, yang berbahasa inggris gitulah). selain hobi baca tersalurkan, pengetahuan tambah, aku juga bisa ngasah bahasa inggrisku. hmm..

nah.. aku mulai iseng2 menulis pas SMP, kalo gag salah itu pas kelas 2 an. ada kewajiban buat ngisi mading setiap minggu. dari situ hobi menulisku tersalurkan. terus pas waktu Pekan Kreatifitas Siswa (PKS) kelas 2, aku ditunjuk sama temen2 sekelas buat ikut lomba nulis cerpen tingkat sekolah. tau aku dapat juara berapa??? Juara 1!!! hehe.. padahal kalo aku baca ulang cerpen jaman dulu, rasanya aneh banget! bahasanya amburadul, gag karuan. koq bisa menang yyahh?? aneh!

piagam juara itu (meskipun tingkat sekolah..) selalu menjadi semangat bagiku ketika aku menulis. aku juga sering koq ikut2 lomba nulis, meskipun sampe sekarang tak mendapat apa2, aku tak pernah putus asa. karena apa? karena itu hobiku. aku menulis untuk memuaskan diriku sendiri. syukur2 kalo bisa menyenangkan orang lain.🙂 aku juga sering serita ke temen2. kalo aku punya keyakinan, suatu saat aku bisa koq buat buku  best seller. teman2 cuma senyum senyum atas ide gilaku, tapi mau gimana lagi? wong namanya udah cinta. hehe..

ahh.. kadang terpikir andai saja ada printer yang langsung terhubung ke otakku. agar aku tak perlu repot2 menyalurkan isi pikiranku ke jemariku, mungkin aku tak perlu capek- capek mengikuti tarian jemari diatas keyboard ini. hehe..

waahh.. koq jadi ngelantur kemana mana yyah?? padahal tadi sempet bingung mau nulis apaan. hehe.

akhir kata.. ibarat blog ini adalah manusi. ku ingin mengucapkan ‘Selamat ulang tahunn yyah.. jangan bosen2 terima semua uneg2ku. semoga panjang umur.. sehat walafiat.. dan senantiasa sukses selalu.🙂’

*kayak e aku udah kumat gag jelasnya. ngilang ahhh.. **tuing**

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

