my new glasses ^^

hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiiii… ^^

Mencoba menjadi seseorang yang benar2 baru. Entah apa yang terjadi padaku seminggu kemarin. banyak orang bilang wajahku kusut banyak beban. Dan tau apa respon mereka?? aku malah dimarah2in. dibilang gag enak diliat lah, jutek banget lahhh.. Haloooooo… Aku butuh seseorang yang bersedia berbagi pundak menahan beban. Bukan komentar2 yang justru buat naik pitam!!

STOP cerita apa yang terjadi minggu kemarin.

Hari sabtu ke kediri sama sahabat terbaik : MERI. Setelah selesai mengurusi sponsor buat kf2010 (kuis fisika 2010, red). kita menggila berdua, Cerita panjang lebar sama dia. maklumlah aku lamaaa sekali tak bertemu dengannya. bebanku sedikit banyak sekali berkurang! Akhirnya kita pulang beli kacamata.

Gag tau kenapa, koq ngerasa enakan yaa pas pake kacamata. Terus pas sampe rumah, ibuk bilang kacamatanya jelak. Nah, dari situ, aku bilang aku mau minta dibeliin kacamata. Jadilah aku punya 2 kacamata. yang satu putih (beli sendiri), satunya lagi pink (dibeliin ibuk).

Balik lagi ke hari ini. aku kekampus pake kacamata yang dari ibuk, pake jaket pink, sepatu pinkj, kaos kaki pun pink. hmm… aku bener- bener ngerasa menjadai seseorang yang baru. hehe

Banyak temen sii yang tanya ‘minus berapa??’. aku cuma bisa senyum simpul sambil bilang ‘ini kacamata normal koq.’🙂

pertama pas masuk kampus sempet deg- deg an sii. tapii.. aku pengen nyoba nyari sesuatu yang baru. hehe itulah TUTUS!! Dari dulu selalu tiada duanyaaa… ^^

**lama gag nulis, bahasaku jadi aneh. ahh.. harap maklum yaahh…^^’

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

