STT – 16 jam

16 jam menuju keberangkatan camp pemaba INERTIA 2010, atau bahasa kerennya STT (Sains n Teknologi Training). Acara ini masih serangkaian acara OSPEK sii. Tapi kalo menurutku, sudah bukan OSPEK lagi, tapi lebih cenderung ke pengkaderan calon keluarga HIMA masing- masing jurusan di F.sainTek.

Masih teringat dengan jelas pas waktu menjelang keberangkatan camp ku setaun yang lalu (lebih jelasnya, search aja di ospek part 3 di wordpressku. aku masih males nge-hyperlink). Waktu itu aku sakit. Nah sama persis!! sekarang aku juga sakit.

Yaa Tuhan.. aku berharap hanya kepadaMu, semoga semuanya baik- baik saja. berangkat lancar, sampe sana selamat, acara berres, pulang dengan tanpa kekurangan satu hal apapun. amiinnn..

Gag tau kenapa aku gag tenang yaa.. moga2 semuanya baik2 saja. semoga sakit ini segera pulih membaik. amiinnnn

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

