hyuft

Merasa terlepas dari tanggungjawab. Iya! terlepas! bukan melepaskan,  atau dilepaskan.

Bermula dari sebuah kecelakaan yang menghancurkan mimpiku tentang kesuksesan KF kediri. Dan akupun dipaksa untuk tidak turut memikirkan keberlanjutan acara sampe sakit ini benar2 sembuh.

Tanggungjawab itupun dipindahkan pada seseorang. Dan aku tak tau bagaimana ceritanya hingga berakhir ketidaksuksesan yang kemudian berlanjut pada perang dingin antara aku dan ‘seseorang’ itu.

Aku heran, dimana letak salahku? Aku berusaha tanya, ‘bagaimana sejauh ini?’ tapi dia bilang ‘sudah banyak yang bantu koq.’. Setiap rapat ada, akupun tidak diundang langsung. Pernah atas inisiatifku aku mencoba untuk ikut, tapi karena satu dan lain hal, Batal! Yasudahlah..

Aku hanya ingin berdiri ditempatku seharusnya berdiri. Sudah enggan rasnya meminta maaf atas apa yang bukan salahku, yaa meski mungkin kau berpikir lain. Tapi sejenak, berpikirlah di posisiku. Memang waktu itu, tidak seberat tugasmu saat hari H. Mengertilah..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

