gE – jE #part : 2

Aku baik- baik saja. Yaa.. semua yang terjadi tidak pernah ada kecelakaan, kebetulan atau apa. Tidak ada ‘seharusnya’ seperti tidak pernah ada ‘tidak seharusnya’. Semua yang terjadi yaa memang  terjadi sesuai apa yang menjadi kehendakNya..

Tadi pagi baca tulisan2 tentang target yang harus dicapai. Cerita dikit nih,, Padahal selama ini gag pernah mengerti jalan apa yang harus kulalui. Cukup nulis ajja.. Apa yang pengen kuraih. Ibarat GPS, cukup tulis tujuan dan ***clinggg** kita udah sampai.

Balik lagi ke cerita pagi tadi. Pas aku baca lagi, ada 5 target yang udah tercapai tanpa aku sadari. Sesuatu yang terjadi secara berurutan, hanya karena sebuah kecelakaan, yang kemudian merambat pada hubungan buruk dengan beberapa teman, kemudian pembelian motor baru, dan bla..bla..bla.. Sesuatu yang hampir saja kehadirannya aku sesali.

Yaa.. dan aku semakin sadar, memang segala sesuatu yang kita pikirkan akan menemukan ruang dan waktu untuk menjadikannya benar- benar berwujud fisik. Hufftt.. jadi pengen menulis lebih banyak lgi. Punya banyak target yang lebih tinggi lagi. Dan suatu saat mendapati, semuanya telah dipenuhi oleh Nya.🙂

Hari ini merasa tidak enak badan. Gag tau kenapa. Apa mungkin gara- gara belakangan ini aku tidur gag lebih dari 6 jam? Tapi buktinya banyak koq orang tidur kurang dari 4 jam hidupnya lebih sehat.. Harusnya, ini juga bukan masalah bagiku. Apa gara- gara musim? Ahh.. bukan! Mungkin ini gara- gara mindset saja. Moga- moga, badan ini segera enakan. Amiinn..

Pengen nulis, tapi gag ngerti mesti nulis apa. Hmm.. Aku seperti mendapati diriku di tempat yang bukan seharusnya.

Semangat Ncuuzz.. Hidup itu jauh lebih indah dari yang pernah terbayangkan, bahkan ketika kelima indramu menangkap segalanya secara sempurna.

Haduhh.. Mulai geJe. NGilang ahh..  **##**$$ ilang**^^$^%&^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

