jaket..

Hari ini sengaja gag pake jaket. Gag tau, pengen aja.. padahal biasanya anti banget tuh, apalagi di surabaya, yang puaanaasssnya minta ampun. Bisa tambah item aku, udah dari dulu item, memang. ahaha

Aku punya sedikiitt banget baju lengan panjang. Nah, sebenernya fungsi jaket yaa memang untuk menyambung lengan yang tak sempat tertutupi oleh baju..

Kalo di itung- itung tuh jumlah jeketku gag banyak sii. Aku aja bisa hapal jaketku yang mana aja, kapan belinya, dengan harga berapa. ahaha..

  1. Jaket jeans biru, kembar sama mbak  Mita, dibeliin sama ibuknya mbak Mita (Bude, red). Jadi lupa harganya berapah. (*update 10012011)
  2. Jaket Hitam kain. Beli pas aku SMP kelas 3 an. Ini beli pas mau nikahannya sodara  sapa gitu (lupa), 50 an.
  3. Jaket hijau kayak army gitu, kembaran sama dek afam. Belinya pas aku baru masuk SMADA. Dulu aku seneng banget sama nih jaket. Gede gitu. Tapi sekarang gag tau udah kemana rimbanya. hehe. Harganya 60an lah.
  4. Jaket parasit, jaket tebel ini dibeliin ibuk nadak di pas mau berangkat Diklat SMADAPALA. Gag tau harganya berapa. Hehe. (*update 10012011)
  5. Jaket SKAL, warnanya item. Ini beli pas mau SKAL, kelas 2 an. Sekarang udah gag karuan tuh dimana. Lupa aku. Tuh harganya 90 an.
  6. Jaket  kulit hitam, Itu beli pas aku baru beli vario. Itu memang dibeli khusus buat naek motor. Maklumlah, jaketnya puaanaass banget. Harganya sekitar 130 ribu. Hmm.. jaket itu juga kembar sama seseorang. Hehe
  7. Jaket pink yang dari temen. Itu dikasihnya malem- malem, kalo gag salah hari selasa tuh, pas aku kelas 3. Tu jaket, dia bilang buat hadiah ultah. Padahaall telaattt banget. Hehe, tapi gagpapalah.
  8. Jemper merah. Kembaran sama adek afam cuman kalo dia warnanya abu abu, karena warna merah hanya ada ukuran kecil. Sedangkan, dia badannya gedee. Harganya hampir 60 an.
  9. jaket coklat kain. Itu jaket ku beli tanggal 25 juni, tepat sehari sebelum aku berangkat ke Jogja, Juni kemarin. 90 an harganya
  10. Jaket himafi. Itu dbagiin pas awal2 PSM dulu. Aku agag gag seneng si sama jaket ini. Abis Tangnnya panjang banget, nah bawahnya jaket ada kerutnya. Itu buat aku keliatan tambah pendek. Hehe. Harganya 90 an.
  11. Terakhir yang paling baru jaket pink parasit. Jaket senenganku nih.. Bagusss banget jaketnya (menrutku). Aku gag peduli sii, banyak yang bilang kayak jas hujan, malah ada yang nyakitin hati banget.. masak dibilang ‘nggilani’??.. Yaa.. ampunn.. tega. Tapi, aku sii cuek aja. Harganya 230 an.

Seingatku itu. Hehe.. Maklumlah, meski kapasitas ingatan manusia tak terbatas. Tapi kadang banyak yang terselip di lemari2 memori, yang agag susah untuk dipanggil kembali. hehe

4 thoughts on “jaket..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s