kemenangan tertunda sang garuda

Hmm.. Jadi pengen cerita tentang yang lagi booming belakangan ini. Apalagi kalo bukan AFF? Tentang final antara Harimau Malaya dengan Garuda.

Aku tuh gag gila bola sebenernya, malah kadang bosen aja liat bola satu jadi rebutan ber-22 orang di lapangan segede ituh. Udah capek lari- lari, kadang tabrak sana sini. Haduh.. sumpah de.. Gag nyenengin diliat. Tapi… Sejak kabar pas penyisihan Malaysia dibantai dengan skor 5-1, jadi penasaran banget. Nah mulai dari situ, jadi sering ngikutin kabar membanggakan punggawa- punggawa Garuda itu.

Berlanjut dengan kemenangan berturut- turut hingga akhirnya melaju ke babak final. Timnas di gadang- gadang akan main dengan baek di kandang Malaysia dan pulang dengan kemenangan. Namun ekspektasi terlalu tinggi itu, berbuah kekecewaan. 3 gol tercipta oleh Malaysia tanpa balas.

Aku sii.. Gag mau nyari kambing hitam, entah itu laser atau apalah. Lebih baik bersikap ikhlas ajah, namanya jugag permainan. Ada menang yang pasti juga ada kalah. Sebenarnya bukan kalah sii, tapi kemenangan yang tertunda. Sapa tau setelah kekalahan ini, Timnas jadi rajjin latihan terus dapat support yang lebih dari pemerintah , terus Indonesia jadi juara AFF taun- taun berikutnya, atau malah bisa jadi juara worldcup. Amiinn..🙂

Lebih dari sekedar menang yang dicari, tapi juga bermain dengan terhormat. Yaa.. salut lah dengan Timnas Indonesia. Gag menang gag papa. Gag juara AFF juga tak jadi soal. Karena Bola kalian, setidaknya Indonesia sempat bersatu tua muda, kaya miskin, sedih bahagia, nonton dan dukung permainan Indonesia semua. Sejenak, sempat melupakan segala perbedaan suku, agama, etnik, budaya. Bangganyaa…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s