tulisan bagusss ^*

‘Tapi aku pasti akan kembali
Dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Bukan untuknya
Bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja’

Bagus yaa tulisannya?? Jangan tanya itu tulisan siapa, terang saja jawabnya tentu ukan tulisanku sendiri. Hehe. Tu kutipan puisinya Rangga di AADC. Kalo mau lebih lengkap silahkan buka link ini http://apit.wordpress.com/2007/09/19/puisi-aadc-3/ .

Ceritanya gini, aku kan ke perpus Senin (10 01 2011) kemarin. Niatnya sii pengen belajar Biofis. Nah udah siap dengan segala persiapan, baca soal pertama, udah ku tulis, mau ngitung, ehh… lupa gag bawa kalkulator.😦 Akhirnya, ku tinggallah soal2 yang masih belum kujamah. Kemudian, tertarik dengan berjajar buku di rak yang bertuliskan ‘KOLEKSI TERBARU’. Di situ malah nemu banyak buku cantik. Buku pertama yang sempat terambil oleh tanganku, tentang buku cara menulis skenario (maaf, lupa judul bukunya), setelah membalik lembar demi lembar. Akhirnya nemu deh, puisi ituh. Baguuussssssssssssssssss… ^^

Hyuufff.. Aku gag tau sejak kapan aku seneng sama puisi. Tapi sejak aku seneng nulis, aku senenggg banget liat kata- kata yang dirangkai indah. Yang perlu digarisbawahi adalah kata- kata yang dirangkai indah, bukan pembuat kata- katanya. Meski yaa.. kadang sedikit berpengaruh sii.. ahahahaha.

Ahh.. udah dulu de. Cuma pengen nulis puisi nya Rangga ituh aja sebenernya. Gag ada maksud lain.🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

