17012011

Senin 17 Januari 2011. Bangun pagi kesiangan, dimarahin habis- habisan. Haha.. Benar2 pagi yang indah. Berencana ke Keidiri sii, buat periksa Mata. Gag tau kenapa mata ini, gag beres. Kemarin diceritain tetangga, ada yang anaknya kayak aku gini. Nah, terus dioperasi matanya. Haduhh.. Stres langsung aku. Aku gag takut si kalo sama jarum, rasa sakit ato apa, yang ku takut cuma 1 : Bekas lukanya! Aku gag mau kalo keliatan ada jahitannya ato gimana. Hehe. Tapi tetanggaku udah bilang, gag berbekas koq. Legaa..

Lagi- lagi sekedar rencana, yang akhirnya tertunda karena satu dan lain hal. Aku mesti ke Surabaya, dan harus sampai sebelum jam setengah 3.

Naek motor lagi, sendiri. Hmm.. tidak sepenuhnya sendiri sii, ada yang ngikutin. Pacar tersayang, ngikutin tuh dari belakang. Haha.. pake motor sendiri- sendiri.

Masih ngerasa takut aja kalo naek motor, mungkin memang belum menguasai benar motor baruku ini. Berkali- kali me-rem mendadak, padahal jarak sama motor di depan lumayan jauh. Nah kalo tiba- tiba di depan ku gitu ada bis, langsung de aku jaga jarak. Trauma!

Sampe Surabaya jam 3 an. makan siomay dulu, aku laper. Terus, sholat di rumah. Berangkatlah aku ke kampus. Sialnya, acara sudah selesai pas aku sampek sana. Waa.. Jauh- jauh datang dari Kertosono, untuk acara yang sudah buyaran. Tapi tak apalah, setidaknya aku sempat mengikuti acara foto bersama.🙂

Malemnya dilanda kelaperan, tapi dasar Tutus, maunya semuanya sudah terhidang di depan mata. Berhubung gag ada yang mau nyiapin, akhirnya aku tertidur dengan perut kelaperan. Berkali- kali terbangun. Saat tidurpun mimpinya tak jauh dari ‘sedang menikmati makanan enak’. Haha.. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

