bahagianyaa..

Alhamdulillah.. Rasanya dada ini sesak oleh kebahagiaan yang melimpah ruah, setidaknya meski belum sempat teraih tangan.. Aku sudah menemukan jalan itu.πŸ™‚

Bermula dari mimpiku ke 68 : Ikut PKM tahun depan (waktu itu ku nulis tahun 2009). Dan Alhamdulillah 2010, aku diajak mas Luthfi buat join PKM nya. Dengan ragu, merasa tak punya daya, juga ilmu, tapi punya kemauan yang begitu kuat, juga sebuah pertanyaan yang senantiasa ber-seliweran kala mengingat tawaran itu ‘Kalau gag sekarang, kapan lagi?’. Aku terima tawaran itu.

Sejurus kemudian, aku telah berkecimpung disitu. Menggarap proposal, bersama Septia (teman seangkatan). Proses pengerjaan penelitian itu akan diadakan di Malaysia. Wew.. Seneng banget rasanya. Akhirnya aku nulis lagi mimpi yang ke105 : ke Malaysia bareng Septia sama Mas Lutfi.

Mimpiku di buku itu udah ku coret beberapa bulan yang lalu saat ada pengumuman PKM yang lolos, namun judul PKM ku tidak ada. Tidak ada kabar dari Mas Luthfi juga Septia. Ada kabar hanya tentang biaya penggantian pembuatan proposal. Jadi aku menyangka proposal kami memang benar- benar tidak lolos.

Kemarin, pas waktu aku SE-KI (Akan di jelaskan di posting yang akan datang), Septia bilang padaku bahwa PKM kami lolos seleksi DIKTI. Aku kaget, ‘loh bukannya yang waktu itu udah di umumin yah?’. Zila (temanku yang lain) menjawab dengan ‘Belom, itu acara universitas Tus. BEDA!’.

Wew.. Seneng banget aku. Berarti mimpiku ke Malaysia bersama yang lain, belom kandas.πŸ™‚

Hari ini 17/02/2011. Jam 1 siang ada sosialisasi pelaksanaan PKM 2011. Mendapat motivasi begitu besar, yaitu tentang pelaksanaan PIMNAS tahun ini. Jika lolos MONEV DIKTI, akan melangkahkan kaki ke PIMNAS 2011 di Makasar. Ya Tuhan.. semoga tim ku salahsatunya. Aminnn..πŸ™‚

Sebelum ke PIMNAS akan ada semacam karantina selama 3 – 4 hari untuk persiapan materi presentasi, poster, dll. Eh yaa.. juga ada pelatihan cara mempresentasikan, dan pelatihan mental.Sungguh kesempatan yang tak layak di sia- siakan.

Satu lagi hadiah yang ditawarkan oleh Universitas. Barang siapa yang membawa medali emas, akan mendapat reward berupa biaya untuk study exchange di Negara manapun yang dikehendaki. Siapa yang tidak tertarik???????

Ahh.. Mungkin mimpiku terlalu muluk. Tapi apa salahnya???? Tidak ada tentunya. Semoga semua ini bisa teraih tangan.πŸ™‚

Sepertinya, aku sudah menemukan pintu menuju Jerman : Usaha sungguh sungguh. Yaa.. jika kali ini aku mengupayakan yang terbaik, pasti Allah juga memberikan yang terbaik.

‘God always answer our request, maybe not always with a yes but always with the best’. Kalimat itu ku dapat pas SMA, setiap ada banyak kejadian yang memberuntungkan, kalimat itu senantiasa terngiang. Yaa.. Tuhan selalu memberikan yang terbaik.πŸ™‚

Semuanya… Yang membaca tulisan ini Tutus minta didoain yaa.. Semoga dimudahkan jalan menuju Jerman. Amiinnn..πŸ™‚

3 thoughts on “bahagianyaa..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s