bahagianyaa.. #part : 2

Wew posting ini juga ku tulis tentang mimpiku yang lagi- lagi menemukan ruang dan waktu untuk terwujud menjadi kenyataan.

Hari ini, rapat pertama sebagai BPH (Badan Pengurus Harian) BEM. Sebenernya ini sudah ku tulis di bukuku, sebagai mimpi yang ke 170 : Jadi staf RISET BEM Fakultas Sains dan Teknologi. Tak taunya, ini justru berlebih. Aku menjabat sebagai KaDiv (Kepala Divisi RISET). Alhamdulillah..

Eh yaa.. Cerita tentang Rapat hari ini. Membahas tentang banyak hal terkait struktur kepengurusan BEM 2011. Di jelaskan juga tentang program kerja RISET taun lalu. Yang membuatku terkejut adalah ada satu programnya tentang Aksi (Demo gitu lah). Wew.. Mengingatkanku akan mimpi ke 17 : Ikutan DEMO. Haha.. Serius nih, dari aku pertamakali jadi Mahasiswa, aku tertarik dan sangat ingin ikut turun ke jalan, tapi tak pernah ada kesempatan. Lah, ini malah jadi program-kerjaku setaun kepengurusan ke depan. Ya Tuhann..

Aku bener- bener ngerasain manfaatnya menulis apa yang ku pengen. IT WORKS! Serius deh, ini bener- bener seperti meramalkan apa yang terjadi di depan.  :)

Buku hitam tempatku nulis semua mimpiku menjadi semakin berarti. Kalo boleh cerita sii.. Sekarang udah ada 251 mimpi (dan akan bertambah lagi), yang semuanya terbilang mustahil, gag mungkin, sepele bagi orang lain, tapi tidak buatku. Suatu saat, semua akan ku buktikan.🙂 Bismillah..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s