gelangku

Kemarin udah sempet cerita tentang Jaket yaa.. Nah sekarang aku pengen cerita tentang Gelang-ku. Gelang sangat bermakna buat aku. Entah kenapa. Seseorang berkomentar, saat aku menceritakan bahwa aku mempunyai ketertarikan berlebih terhadap Gelang daripada cincin, ‘Mungkin karena ada sesuatu yang special pada satu atau beberapa gelangmu.’. Dan aku hanya menjawab dengan senyuman, sambil berpikir.. ‘Kurasa tidak.’

‘Tidak ada yang special dengan gelang- gelangku. Tapi semua gelangku begitu special bagiku.’ Kalau menurut semua orang 2 kalimat itu bermakna sama, tentu saja tidak bagiku. Kurasa aku tak perlu menjelaskannya. Hehe..

Aku tuh orang yang seneng membuat barang2ku lebih berharga, yaa.. aku selalu memaknai setiap barang yang kupunya meskipun itu sangat sepele. Gelang, misalnya, bagiku lebih bermakna daripada cincin. Kenapa? Gelang melingkar di pergelangan tangan. Tempatnya nadi. Kalo cincin? Aku gag bisa nyari apa keistimewaannya (mungkin karena aku belom punya. Hehe).

Sebenarnya banyak sekali gelang yang berganti- ganti menghias tanganku. Tapi, ada beberapa yang sampai sekarang masih kuingat. Senantiasa kusimpan, dan seringkali kupakai.

1.       Gelangku hitam banyak tuh, yang kayak rocker.

2.       Gelang yang dari mbahku pas Naik Haji. Wah.. tuh gelang berarti banget buat aku.

3.       Gelang yang dikasih mbak mita, oleh-oleh pas dia kunjungan walisongo.

4.       Gelang yang dibeliin mak, oleh- oleh pulang dari Bandung.

5.       Gelang yang kembaran sama temen2 pas kita maen ke delta.

6.       Gelang yang kubeli dari WBL, pas liburan sama temen2.

7.       Gelang emas yang kubeli dari uang beasiswaku.

8.       Gelang warna pink, yang ada jamnya. Dibeliin ibuk.

Hmm.. Ada gelang yang aku pengen banget bisa punya. Gelang yang ada di film IF ONLY. Gelangnya biasa aja. Warna gelangnya kayak gelang dari emas putih gitu. Bentuknya rantai, jadi kan bolong2 gitu. Terus dikasih leontin beberapa di sebagian rantainya. (Kebayang gag?? Kalo gag.. Silahkan liat filmnya deh. Hehe.)

Cerita dikit tentang liontin di gelangnya yaa. Gini. Di situ ada liontin bentuk Teflon, yang artinya tuh cewek seneng masak. Ada yang bentuknya nada gitu, karena tuh cewek suka musik. Banyak de yang lain. Nah yang terakhir bentuknya hati gitulah. Terus cowoknya (yang ngasih gelang ituh) bilang ‘Ini hatiku…’. Waaahh.. so sweet nya… Andainya, ada yang bilang gitu ke aku. Ahaha..

Sampai sekarang masih nyari gelang yang kayak gitu. Sampai sekarang juga berharap ada yang mau beliin itu buat aku. **Walaahh.. mulai GeJe. Udah dulu ahh.. ****

&%$^&%$&Ilang^&^%^$*&^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

