my new curly hair!! #part : 2

Hmm.. Dimulai dari perasaanku yang gag karuan, yang kuyakin juga berpengaruh terhadap keadaan rambutku yang menjuntai penjang dan semakin tak karuan. Poni sudah memanjang dan menutupi mata, juga rambut yang menggelombang tak jelas, karena terlalu sering diikat.

Setelah memilih tanggal baik untuk merubah penampilan, terpilihlah tanggal : 4 Januari 2011 di salon seperti biasa. Tadinya si Cuma berniat untuk merapikan rambut saja. Tapi, setelah dirayu mbak yang punya salon, akhirnya aku manut juga buat ngeritingin rambut (lagi). Hehe..

Tak menyadari bahwa rambutku sudah pendek (gag terlalu sii, Cuma berkurang 2 senti ajah koq.), ehh.. aku minta mbaknya buat ngeritingin dari pangkal sampe ujungnya. Ini dikarenakan, pas aku ngeritingin rambut yang dulu tuh gag terlalu keliatan keritingannya. Jadi gag puas gitu deh, meski tetep ajaa merasa cantik. Ahaha, jangan pada sewot ahh, apa salahnya sekedar merasa?😛

Selesai proses yang memakan waktu kurang lebih 1.5 jam-an. Roll yang membuat kepala berat dilepas satu demi satu. Dann.. Jadilah rambutku yang keriting mulai keliatan. Setelah di keramasin, di keringin, mendadak shock! Waah.. rambutku koq jadi keribo gini yyahh???? Yang rambutnya agak pendek gitu kan juga di keriting, akhirnya berdiri gitu. Waaahhh,.. Kebayang?

Tapi aku mah, orangnya santai aja, gag peduli apa kata orang sebenernya. Jadi yaa, gag terlalu ku anggap penting (Awalnya..). Pa sampe rumah, ketemu Ibu, Bapak, sama sepupuku, diketawain habis- habisan. Sumapaahh.. Maluuu  banget. Itu yang buat aku jadi gag pede sama rambut pilihanku sendiri. L

Terus, sama ibuk disuruh nguncir aja yang rambut agak pendek, biar gag berdiri. Akhirnya, ku turutin, dan hasilnya lumayan lebih bagus koq. Hehe. Jadinya yang keriting yang panjang ajah, yang agak pendek sudah dijinakin biar gag berdiri. J

Ada tetangga sama beberapa kenalan yang bilang ‘Loh, rambutmu diapain?’. Aku Cuma menjawab dengan pertanyaan ‘tambah bagus kan?’. Dan tau hasilnya apa? Banyak juga koq yang bilang tambah cantik. Ahaha..

Hyuuufftt.. berharap sangat, rambutku segera panjang kembali. Jadi bisa leluasa mau diapain nih rambut.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s