gila

2 menit dari hari ini adalah hari yang akan membuat saya menyesal bulan- bulan ke depan. Mendadak badan saya panas, jantung saya terpompa begitu kuat saat mengingat kembali namanya, membuka kembali lembar- lembar masalalu dari hidup saya. Ingin sekali merobek lembar- lembar itu dari kenangan saya, membuangnya sejauh mungkin, karena meski saya berjanji tidak mengingatnyapun hal itu tidak mungkin terjadi. Meski saya bersumpah bahwa saya telah membencinya, tapi mengapa rasa itu masih ada.

Berkali- kali saya ucapkan bahwa masalalu yang buruk adalah sampah, yang setelah saya buang tak akan lagi saya pikirkan. Tapi kenapa sampah yang ini sulit sakali untuk tidak terpikirkan???? Kenapa???

Berhari- hari ini entah kenapa, setiap merasa sendirian, yang terlintas hanya nama- namanya, kenangan- kenangannya. Hingga hari ini datang, hari yang mempertemukan saya pada kejenuhan yang teramat, yang tak bisa membuat saya mengelak untuk membuka berlembar- lembar kenangan tentangnya.

Ahh.. saya butuh teman untuk menerjemahkan rasa ini. Rasa sakit ini.

Andainya, hari- hari itu tak pernah datang. Tak pernah mempertemukan keberadaanku dengan keberadaannya.

Andainya, hari- hari itu tak pernah datang. Tak pernah mempertemukan kesendirianku dengan kesendiriannya.

Andainyaaaa………..

**tak jelas siapa subyek yang saya tulis.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

