saya dan motor saya ^^

Saya merasa beruntung sekali, kadang, bisa menikmati waktu saya sesuka hati. Menikmati ketika jarak saya pacu terhadap waktu sendiri, atas kendali saya, terhadap kuda besi saya tentunya. Sering saya bersepedamotor sendiri pukul 3 pagi dari Kertosono ke Surabaya, atau bersepedamotor sendiri malam- malam dari Surabaya ke Kertosono. Dan saya senang.

Mungkin hanya sedikit sekali seorang perempuan yang melakukan kegilaan macam saya. Tapi saya senang, karena selama saya masih muda saya sempat merasakannya. Nanti, ketika saya sudah tua, berkeluarga, pasti (semoga) suami saya tak akan membiarkan saya sendirian diluar rumah tengah malam, memacu kendaraan saya di jalanan yang sepiiiiiii.

Saya pernah, karena merasa sakit hati, menghabiskan waktu saya dijalanan. Hampir lebih dari 300 km dalam sehari. Berharap capek datang menyerbu saya, nihil hasilnya! Semalaman saya tak mampu memejamkan mata, hanya sesak di dada menahan airmata.

Saya juga pernah, saat badan merasa demam, saya nekat naik motor Surabaya kertosono. Hasilnya? Panas saya mencapai 39 derajat waktu itu, tapi anehnya.. Di jalan saya tak merasa sakit apapun. Hebat!

Kecintaan saya terhadap berkendaraan membuat saya lupa segalanya. Dan saya menikmatinya.. ^^

**Kertosono, 2 April 2011

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s