Tutus pasti BISA!!^^

Menjadi seorang penulis yang handal, yang mempunyai banyak buku best seller adalah salahsatu keinginan saya yang terbesar. Kalau dibuat peringkat keinginan, ini merupakan keinginan ketiga saya setelah ‘Keinginan untuk menjadi Dosen  bergelar Profesor’ dan ‘Keinginan untuk menjadi seorang Pengusaha sukses’.

Kadang saya berteriak sendiri didalam hati saya.. ‘Bangun Tutussss!!!!!!!!!!! Mana mungkin bisaaaa? Semuanya terlalu muluk!!!!’. Namun dengan frekuensi dan intensitas suara yang sama, ada yang menjawab jauh dalam hati saya ‘KAMUUU BISAAAA!!!!’

Beberapa hari yang lalu, saat menghadiri seminar ‘KEPEMIMPINAN dan KEBANGSAAN bersama ABURIZAL BAKRIE’ beliau bilang : Gantungkanlah mimpimu setinggi bintang di langit, namun jagalah kakimu agar tetap menginjak bumi. Maksudnya? Gini, boleh saja mempunyai cita- ciita semuluk apapun, asal tetaplah berusaha dengan kakimu di muka bumi. Jadi kesimpulannya adalah Harus Tetap Berusaha. J

Sebenarnya ada banyak lagi petuah yang beliau sampaikan, salahsatunya yang masih saya ingat adalah : Jangan pernah lari dari masalah, karena satu- satunya cara menghilangkan masalah adalah dengan menyelesaikannya. Bener gag??

Berikutnya yang juga saya ingat adalah : Jangan pernah takut pada persaingan, karena sebenarnya justru persainganlah yang membuat kita lebih maju. Ini juga benar menurut saya. J

Banyak lagi tentang beliau yang membuat saya lebih terinspirasi, dibalik semua kabar buruk tentangnya, jujur.. pertemuan kemarin benar berkesan buat saya. Kata- katanya enak banget di dengar. Yaa.. saya menyadari beliau orang yang sukses bidang pengusaha, dan salahsatu modal yang harus dimiliki semua pengusaha diseluruh dunia adalah kemampuan untuk mempengaruhi lawan bicara. Tapi kita memang tak pernah tau dalamnya hati seseorang.

Hmm… Sekaraang sewaktu saya menulis ini, saya sedang menyaksikan kick Andi di Metro Tv tentang anak- anak Indonesia yang sukses, wew.. saya IRI!!!! Daam hati kemudian menggaungkan semangat ‘Ayoo Tutus!!! Kamu juga bisa!!’

**Kertosono 1 mei 2011

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

