catatan Itik Bodoh

‘Ada banyak masalah yang gag harus diselesaikan dengan cara mengotori tangan!’

Saya mendapat pelajaran ini beberapa hari yang lalu, saat mendapati ada tulisan baru di blog saya. Hati tergerak untuk membalas, namun saya pikir ‘untuk apa?’ kalau akhirnya yang akan datang hanya masalah- masalah baru yang menumpuk membuat kepala juga hati terasa sakit. Jadiiii.. Ya sudahlah.. Daripada mengotori tangan melukai hati lebihbaik saya berkata pada dunia “Inilah saya, itik bodoh yang berbangga telah terlepas dari kawanannya!!”

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

