mereka bilang sayaa… bla bla bla

Pengen cerita tentang beberapa pendapat orang mengenai diri saya, sempat beberapakali sakit hati dengan kritikan, terlena dengan sanjungan, muak dengan rayuan, dan sejuta rasa lainnya yang menghampiri hati saya..🙂

Salah satunya saat mendengar orang berkata bahwa saya terlampau cuek. Saudara dekat, Ibu, Bapak, dan beberapa teman mengatakan demikian. Malah ada yang bilang kalo beberapa cowok  suka cewek cuek macam saya, makanya banyak cowok yang bilang suka sama saya. Bukan saya GR loh, ini orang yang bilang begitu pas menambahi argument untuk memperkuat alasan betapa cueknya diri saya.

Tapi banyak juga yang bilang saya sebaliknya koq! Pernah waktu itu ada teman yang mendadak hilang entah dimana, terus salahsatu teman dekatnya bercerita kepada saya dan saya hanya nyeletuk nama suatu tempat.. Eh ternyata disanalah dia ditemukan. Terus teman saya tadi tanya bagaimana saya bisa tau tempatnya bersembunyi, saya tak menjawab apa- apa, dan diapun biang pada saya betapa perhatiannya diri saya. Atau ketika saya mengirim sms pada beberapa teman yang tidak saya jumpai ketika ada kelas,menanyakan apakah dia sedang sakit atau apa. Banyak juga hal- hal serupa yang membuat beberapa orang menyadari bahwa sebenarnya saya tidak se-cuek yang mereka pikirkan.

Atau saat orang yang belom kenal saya, jadi takut deket- deket karena saya terlihat judes sekali. Saya gag merasa gitu, tapi gag ngerti kenapa dibilang gitu. Cuman saya dulu memang agak sedikit milih- milih orang buat berteman, apalagi di wilayah yang asing buat saya. Sekarang sudah berubah koq, saya berusaha masang tampang baik sama semua orang, tapi memang kadang suasana hati saya dan opini orang itu sendiri yang membuat pendangannya terhadap saya berubah. Hehe..

Hmm.. Karena pita suara saya sedikit tebal, saya jadi punya suara yang gede, tu dikira saya orang yang galak, tegas sama orang, padahal suer deh saya orangnya sebenernya gampang kasihan (menurut saya).

Entah sejak kapan, saya selalu merasa orang yang pintar, tapi kenapa banyak juga yang bilang saya orang yang gag gampang nyambung, super lemot jadi orang. Pernah malah gara- gara saya gag cepet nyambung pas diajarin nyetir mobil, saya dicemooh beberapa saudara dengan membandingkan kecepatan menangkap apa yang diajarkan, antara saya dan adek saya. Sakit hati sekali waktu itu, tapi ya sudahlahhh..

Waktu lain yang sempat membekas di ingatan saya adalah ketika beberapa teman sempat ada yang bilang bahwa fisika bukan lahan saya. Sebaiknya saya masuk matematika karena ketrampilan saya di bidang hitung- menghitung. Ada juga yang menyarankan saya masuk psikologi karena saya tertarik sekali dengan berbagai kepribadian orang. Atau menyarankan saya masuk sastra karena saya suka menulis. Wew..

Pernah juga saat seseorang mendapati  ketika saya menyanyi beberapa lagu- lagu lama, berkata pada saya bahwa saya tipe orang yang melankolis. Tapi banyak juga yang bilang saya koleris pas tau bahwa saya juga bisa menjadi sosok pemimpin. Dan banyak lagi yang lain..

Dan saya hanya tersenyum sambil membatin ‘Anda boleh berkata apapun tentang diri saya, tapi bukan berarti Anda benar!’ ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s