Surat untuk TUHAN.. #part : 2

Tuhan, ini saya, lagi- lagi dengan seonggok keluhan dan sebaris pinta..

Saya rindu sekali dengannya, pasti Engkau tahu dia yang mana…

Rindu wajahnya yang manyun ngambek saat saya bilang bahwa dia jelek sekali, setelah dengan berat hati mengucapkan betapa cantiknya saya hari itu.

Rindu wajahnya yang tersenyum penuh kemenangan saat memenangkan Kediri dengan telak melawan tanah kelahiran saya : Kertosono, setelah perdebatan panjang. Atau ketika memenangkan tunggangannya : Yamaha, melawan tunggangan saya : Honda.

Rindu wajahnya dan tawa yang renyah saat mendengarkan saya mengartikan bahasa Itik yang sedang berenang dengan bebasnya di danau depan Rektorat kampus saya.

Rindu wajah lelahnya yang lama menunggu kehadiran saya di depan kost karena saya ketiduran. Atau ketika mendampingi saya berjalan 3 kali putaran di Taman Jompo, yang bikin nyeri- nyeri di kaki.

Rindu wajah pasrahnya yang menyerah saat saya mendadak ngamuk tak jelas, karena dia mengganggu tidur nyenyak saya.

Rindu wajah seriusnya yang dibasuh semilir angin malam dan disinari temaram lampu jalanan ketika mengingat- ingat sebuah lagu di kursi taman Jompo yang ternyata adalah Senandung Lagu Cinta- AdaBand.

Rindu wajah yang polos saat dia benar- benar lupa ketika saya ngambek karena dia selalu saja melupakan sesuatu yang saya katakan.

Rindu wajahnya yang malu karena sok tahu tapi ternyata keliru. Lucuuu sekali, bikin saya gemes.🙂

Juga candaannya yang selalu membuat saya menahan sakit perut karena lelah tertawa, dan semuanya tentangnya..

Tuhan.. Engkau tahu saya tak punya foto kami berdua, saya juga lupa dimana saya menyimpan foto yang dia berikan pada saya beberapa bulan lalu. Untuk mengobati indu ini saya hanya  terus memutar film- film kenangan dalam memori saya.

Ahh.. Saya ingin sekali bertemu dengannya.

Ijinkan saya melihat sosok itu di mimpi saya malam ini, Tuhan.🙂

Kertosono, 26 Juli 2011

Saat mata ini tak lagi berdaya bahkan untuk sekedar menahan beberapa hari lagi untuk benar- benar menatapnya.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

