Selamat Ulang Tahun

13 Agustus akhirnya datang jugag! 3 tahun sudah kamu menemani saya, menjelma menjadi sesosok makhluk paling setia. Meski kadang saya sering menjulukimu sebagai tempat sampah pikiran saya, tapi tak sepenuhnya benar! Kalau yang namanya tempat sampah, berarti isinya sampah. Nah yang namanya sampah, kalau udah dibuang ya berarti udah gag terpakai lagi. Sementara, tulisan yang ada di kamu justru sering saya baca, sering mengobati perasaan saya. Jadi lebih tepatnya kamu adalah sebuah PRASASTI!

Yaa… Blog ini bukan lagi tempat sampah! Tapi sebuah prasasti.

Suatu saat pas saya sudah tua, saya buka- buka kamu lagi, seperti membaca potongan- potongan kecil kehidupan saya. Hal- hal yang saya pikir sederhana, saya yakin 5, 6, 7, 10, 20 tahun lagi pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Selamat ulangtaun yaa blog sayanggg.. terimakasih sudah menjadi kawan terbaik selama 3 tahun ini. Terimakasih sudah bersedia menampung keluh kesah saya. Andainya kamu manusia, mungkin bisa melihat bulan malam ini, hampir utuh, seperti diri saya yang hampir utuh karena bersamamu. Terimakasihhh banyak…🙂

Sebagai hadiah, saya sudah memperbaiki tampilanmu sebisa saya. Menata dengan baik (menurut saya) semua widgetnya. Memilihkan baju yang saya rasa cocok untuk kamu. Dan beberapa tulisan baru. Jujur, sebenarnya saya ingin hari ini memberi kamu bertepatan post yang ke 200. Tapi, karena beberapa hal jadi urung, tulisan ini hanya mencapai 193. Untuk itu, sebagai hadiah yang lain, saya kasih kamu kue ulangtahun saja yaaa…. Semoga kamu seneng…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

