P A N I K

Tolong jangan buat saya panik lagi!!

Stress saya, kalau sampai kamu kenapa- kenapa.

Janji sama saya, kamu tidak akan lagi membuat saya khawatir??

Janji?

‘Janji!! Janji!!’ Saya mendengarmu lirih mengucapkannya, selirih sepoi yang meniup lembut muka panik yang sedari tadi hinggap di wajah saya.

Saya tersenyum, yang entah apa artinya. Mungkin karena lega, kamu tidak kenapa- kenapa. Karena kalau kamu kenapa- kenapa, saya akan melihat wajah ibu sedih karena harus merogoh saku lebih dalam lagi untuk membawamu ke dokter dengan biaya yang tak sedikit. Karena kalau kamu kenapa- kenapa, saya harus rela ide yang ada di kepala ini lenyap seketika, tak sempat tersimpan di memorimu. Ahh.. kalau kamu kenapa- kenapa, saya sungguh tak tahu apa jadinya.

Saya sayang kamu! Laptop Toshiba mini hitam elegan yang selalu setia.🙂

16 Agustus 2011

 

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

