P L O N G

Hahahaha.. Akhirnya!!! Lega sudah saya setelah mendapati selembar KHS ada di tangan.๐Ÿ™‚ Memang hasilnya belum begitu memuaskan, tapi itu cukuplah untuk mengobati rasa kecewa yang berhari- hari menggunung.

Kecewa?! Iya berhari- hari sebelum hari saya mengambil KHS, salah satu senior saya (mas Luthfi, red) mengirim sebuah pesan singat yang intinya menyatakan bahwa nilai saya berkisar B dan BC, dia juga bilang bahwa IP saya lebih hancur lagi. Selepas itu, bermalam- malam perasaan saya berantakan, tidur tak nyenyak, dalam hati bertanya- tanya ‘Masak iya sihh??!!’. Tapi mau gag percaya juga gimana, masak mas Luthfi bohong?! Buat apa juga?! Ahh..

Dan hari ini pas mau ngambil KHS dalam hati sudah siap dengan apapun hasilnya. Pasrah sepasrah pasrahnya… ‘Allah Maha Benar, keputusanNya adalah BENAR!!’ Kata- kata ini terucap berkali- kali dari mulut saya. Menemani langkah demi langkah menuju ruang Pimpinan tempat dosen wali saya berada.

Senyum Pak Dosen membuyarkan segala perasaan gugup saya, setelah berbasa- basi dengan mengucapkan selamat hari raya, segera saya menyampaikan maksud kedatangan saya. Dan Pak Dosen mempersilahkan untuk mengambil KHS sendiri di ruang TB. Pamit.

Masuk ruang Pak Dosen, tumpukan KHS di pojok meja seketika menyita pandangan saya. Segera saya cari milik saya.. Dann.. Halimatus Sya’dyyah, begitu yang saya baca di pojok salah satu kertas. ‘Ini milik saya!’ Batin saya bergeming, seraya mencabut kertas itu dari tumpukan KHS yang lain.

Astagaa… Apa yang saya lihat jauh sekali dari apa yang saya duga. Sungguh!! Saya mengira IP saya hanya berkisar 2.xx, tapi tidak!! IP saya 3.xx. Bersyukur sekali saya, bahagia sekali hati saya. Memang tidak sebagus sewaktu semester pertama, tapi ini menjadi bukti bahwa saya termasuk sukses membagi waktu antara kuliah, organisasi (HIMAFI dan BEM), dan pacaran. Hahaha..

Itu artinya… Saya kembali lagi bisa mengambil 24 sks, setelah sebelumnya hanya 22 sks karena IP yang terjun payung di semester sebelumnya. Saya juga berencana untuk lulus 3.5 tahun, jadi mulai semester baru mendatang, saya tidak akan lagi mengambil kursi organisasi, saya pengen konsen ke kuliah (juga pacaran, haha).

Hmm.. Seneng. Lega. Puas.

Selamat datang semester 5. Saya sudah berjanji sama Mas Luthfi, semester 5 ini IP saya 4 bulat! Semoga Tuhan mengijinkan.๐Ÿ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

