bayi perempuan.. memang kenapa?

Belakangan ini karena sering bantu Ibu Bapak jualan buah, jadi sering ketemu sama orang- orang yang lagi hamil. Kebanyakan dari mereka adalah kenalan Bapak Ibu, jadi sempet dengerlah mereka cerita cerita kalau pengen sekali yang di dalam kandungannya adalah seorang anak laki- laki. Hmm..

Pacar saya juga, karena punya seorang keponakan laki- laki, dia juga pengen nantinya kalau punya anak jga seorang laki- laki.. Terlepas dari siapapun istrinya, (jadi jangan berpikir saya pasti yang jadi istrinya lohh.. Saya hanya bercerita tentang pacar saya. Hehe..)

Saya berpikir ‘Memang kenapa dengan seorang anak perempuan???’.

Bagi saya, jika saya punya anak nanti, perempuan atau laki- laki tak pernah jadi soal. Mereka sama- sama seonggok titipan yang Tuhan berikan agar Ibu Bapaknya menjaganya dengan baik. Well, sekarang yang dibahas bukan jika nanti saya sebagai Ibu, tapi perasaan saya sekarang sebagai anak yang terlahir berjenis kelamin perempuan!

Entah kenapa, sakit sekali perasaan saya kalau seorang Ibu berkata ingin seorang anak laki- laki. Tidak adil sekali! Bukankah dia juga seorang perempuan? Bagaimana perasaannya, jika ia tidak diinginkan?? Hah?? – E M O S I saya.

Saya jadi teringat, ketika Ibu hamil dek Fifi, Beliau sering berharap bahwa kelak anaknya adalah seorang laki- laki. Tapi.. Tuhan berencana lain, justru adek terakhir saya seorang perempuan yang paling cantik sedunia! Dan yang terlintas di pikiran saya, jangan- jangan kehadiran saya sebagai seorang anak perempuan juga hal yang tidak diinginkan? Ahh.. (airmata saya menetes.) Perih sekali perasaan saya.

Hmm… Ini hanya tulisan sakit hati saya melihat apa yang ada di sekitar saya. Saya yakin ada dunia yang lebih luas di luar sana, yang mungkin berpendapat lain tentang seorang anak perempuan.πŸ™‚

Hidup Perempuan!!!! ^^

4 thoughts on “bayi perempuan.. memang kenapa?

  1. Pada Dasarnya khdiran anak laki2 atw prempuan dlm suatu klwrga sebenarnya sama aja, cuman trkadang, adat istiadat dn budayalah yg menyebabkn timbulnya prnyataan demikian,,,
    Di bali (Hindu), anak laki2 sngt brperan sbgai Ahli waris(penerus) keturunan dlm silsilah keluarg,,..

    Artikel yg bagus mbak,, slam kenalπŸ™‚

  2. Kalau saya tidak pernah memikirkan masalah itu. Yang jelas saya punya cita-cita (lho) kalau sudah berkeluarga nanti punya dua anak laki-laki dan perempuan. yang mana yang anak pertama itu terserah. yang penting lengkap, biar bisa merasakan gimana rasanya punya anak laki-laki dan perempuan. hahahaha…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s