ISENG

Iseng- iseng buka FB adek saya, eh nemu ada pertanyaan- pertanyaan ini. Berhubung lagi bosen dan pengen melakuka sesuatu akhirnya saya putuskan untuk menjawab sajalah pertanyaan gag jelas macam ini. Hehe.. Dan inilah hasilnya!!

1. Apa inisial nama lengkap kamu ?
>> HS

2. Buku apa yang kamu suka?
>> Buku motivasi, novel roman, buku humor, biografi,

3. Musik favorit kamu tuh jenis apa?
>> kurangtau jenis- jenis musik, kalo enak di telingan ya pasti saya suka!

4. Benda-benda yg kamu bawa saat pergi?
>> HP, dompet (beserta isinya), kalo pergi agak jauh ya pasti bawa sabun muka pelembab parfum (haha), itu aja kayakke..

5. Angka yg kamu suka?
>> Dari negatif tak hingga sampai tak hingga, saya suka!

6. Hal yg buat kamu jengkel?
>> Kalo tidur diganggu, Menunggu, Gag bisa ngapa- ngapain.

7. Warna yg kamu benci?
>> Gag ada. Saya kurang suka membenci sesuatu yang tidak bersalah. Hahaha

8. Apa warna rambut kamu?
>> Hitam

9. Adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu?
>> Ada dunk!!

10. SIAPA ?
>> Kalo harus nyebutin satu ya sussahh lahh.. Tapi kalo seseorang diluar lingkungan keluarga ya tentu saja kekasih saya.

11. Zodiak kamu apa?
>> Virgo

12. Tempat yg kamu suka tuh dimana?
>> Di rumah.

13. Berapa cm tinggi kamu?
>> Kurang tau

14. Kata yang sering kamu katakan?
>> Owhhh..

15. Apa yg kamu lakukan saat sedang bosan?
>> Nulis, Mikir,

16. Jam berapa kamu tidur malam?
>> Gag tentu

17. Kalo udah gede kamu pengen jadi apa?
>> Pengen jadi dosen, wirausahawan, penulis, istri sekaligus ibu yang baik. Hahaha

18. Hal yg sering kamu khayalkan?
>>  Kesuksesan sudah tergenggam tangan

19. Tokoh anime kesukaanmu?
>> Tidak ada

20. Bagian yg kamu suka pada tubuh kamu apa?
>> Semuanya saya suka!!

21. Kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?
>>  Ada yang bilang diem, melankolis, koleris, tegas, judes, macem- macem de!

22. kamu tidur sama siapa?
>> Kalo di rumah rame- rame sama orang rumah, kalo di kos ya sendiri lahh..

23. Banyakan makan, minum, apa jajan?
>> Makan.

24. Paling nggak suka disuruh ngapain? siapa yg nyuruh?
>> Disuruh bangun sama Makq.

25. Pernah ciuman?
>> Hmmm…🙂

26. Hal yg ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?
>> Kesuksesan untuk Bapak Ibu dan 2 adikku tersayang.

27. Paling ilfil liat orang ngapain?
>> MEROKOK di tempat umum

28. Siapa musisi yg kamu kagumi?
>> Iwan Fals.. Hmm.. semua dink saya kagum dengan orang yang punya bakat dan ter-asah!

29. Musim favorit kamu musim apa?
>> Musim DURIAN

30. Kamu benci dengan siapa?
>> Sapa ya? Hmm

31. Bedcover kamu gambarnya apa?
>>  Kembang kembang

32. Lagu yg selalu kamu dengarkan di HP kamu apa aja?
>> HP saya gag bisa buat dengerin musik

33. Baju yg kamu suka pakai pas keluar rumah?
>> Tergantung keluarnya kemana! Kadang celana pendek sama kaos ato celana panjang, kaos, jaket.

34. Tulis lyrics lagu yg mirip kisah hidup kamu!
>> Gag ada.

35. Kamu lagi pingin pergi kemana sekarang?
>> Ke pantai

36. Kalo udah disana mau ngapain?
>> Main pasir sama air laut. Duduk sambil liat matahari tenggelam. Teriak sekenceng- kencengnya,

37. Biasanya sebelum tidur ngapain?
>> Mikir

38. Sampul buku tulis sekolah apa?
>> Hahh?! Udah kuliah, jadi gag pernah nyampul buku.

39. punya tumblr?
>> TUMBLR? Apa tuh? Gag tauu

40. namanya?
>> Hmm.. gag tau!

41. Punya twitter?
>> GAG

42. Namanya?
>> GAG PUNYA

43. Blog punya?
>> Punya dunkkk!!

44. CEWEK YANG TERAKHIR SMS KAMU SIAPA?
>> Ibu

45. DIA SIAPA?
>>  Yaaa Ibu saya!

46. ISINYA TENTANG APA?
>> Minta saya jemput

47. KAMU BALES APA?
>> Nggih

48. COWOK YANG TERAKHIR KALI SMS KAMU SIAPA?
>> Mas Yudanis

49. DIA SIAPA?
>> Pacar saya

50. ISINYA TENTANG APA?
>>Dia baru bales sms saya karena abis disuruh Ibunya bersih- bersih

51. KAMU BALES APA?
>> Iya gag papa

52. KEBIASAAN YANG JADI CIRI KHAS KAMU APA?
>> Apa yah? Kalo jalan gag pernah liat kanan kiri, jad sering dikira sombong + cuek.

53. Capek?
>> Gag. Biasa ajah.

54. Yaudah segitu aja
>> Oke

55, Frasa Anime kesukaan mu
>> Lah?? Koq tanya lagi?!! ANEH!

One thought on “ISENG

  1. Pingback: benar- benar PRASASTI « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s