saya hidup

Huahhhh.. Semaleman gag bisa tidur, entah tanpa sebab yang jelas. Baru tidur setengah 4 dan kembali bangun saat jam menunjukkan pukul 6 pagi. Segera mencuci baju kotor yang menumpuk, namun sialnya jemuran sedang penuh.. Ahh.. ya sudahlah tunggu nanti pulang kuliah saja baru menjemur.

Lapar yang melanda perut saya sejak malam tak kunjung diredakan dengan alasan : tak ada waktu. Huuuwww.. sok sibuk!!

Giliran waktu makan, ehhh… perut mual- mual masuk angin. Okelah nanti saya sambung makan lagi.🙂

Kuliah yang meumpuk tampaknya tak ada satupun materi yang nyantol di kepala, sepanjang jam terus menerus menguap. Ehh.. Pas sudah sampai kos hendak tidur, ngantuknya ilang!! Hah??! Saya dipermainkan.

Yasudahlah.. Sapa tahu habis nullis , ngantuknya datang. Jadi pengen jujur, kalo kembalinya saya ke kampus hari ini begitu menggembirakan hati! Setelah sebulan lari dari kejaran tanggungjawab, akhirnya saya mendapati kembali tanggungjawab- tanggungjawab itu di depan mata. Diskusi dengan teman HIMA tentang pengkaderan, menerima curhatan sekaligus memberi solusi tentang masalah pelaksanaan PIM FAKULTAS dan seminar pengenalan PKM, cerita- cerita tentang sertifikat EFS, ngobrol tentang tim soal KF, dan uang pelatihanOPTIK yang sudah siap ambil di IKOMA. Ahh.. Serius!! Menyenangkan sekali. Itu hal yang saya tunggu- tunggu sebulan ini.🙂

Sementara teman- teman yang lain sibuk bercerita tentang liburannya. Saya justru berkelut kembali dengan amanah yang membebani pundak. Saya senang! Saya dibutuhkan.

Hari ini saya memberi bukti pada dunia.. Saya bukan seonggok daging yang punya detak jantung dan mampu bernafas, bukan sekedar patung yang memiliki akal dan perasaan. Tapi inilah saya.. Tutus.. Seseorang yang hidup!!

Tutus… Seseorang yang benar- benar hidup…🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s