Celah kecil itu.. ADA!!

Memilih itu mudah, tapi tetap konsisten dan bertanggungjawab atas pilihan itu adalah perkara lain -Tutus

Bismillah.. Saya bermimpi untuk berada di sana dan sekarang ketika ada celah kecil…. Saya akan berusaha memasukinya, dengan apapun!

Suatu saat, 7, 8, 9, 20 tahun lagi, saya yakin saya justru akan menyesali hal- hal yang tak sempat saya lakukan,, Hal- hal yang ada di depan mata tapi tak sempat tergenggam. Hal- hal yang kecil dan saya lupakan.šŸ™‚

Saya akan mencobanya!!!

**Terimakasih pada Masnya yang ganteng, yang sudah mendukung apapun yang ingin saya lakukan.šŸ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

