Summer in Seoul

Ini masih salah satu buku dalam tetralogi Four Season With Love milik Iliana Tan.

Berlatar belakang kota Seoul, seperti judulnya, cerita ini terbilang cukup menarik. Di halaman awal- awal novel ini, jujur, terasa membingungkan. Bermacam teka teki bermunculan, begitu berbeda dengan 2 novel sebelumnya yang saya baca (Winter in Tokyo dan Autumn in Paris, red) yang sudah terbaca ceritanya sejak awal.

Soon Hee, tokoh utama perempuan dalam novel ini seorang mahasiswa yang bekerja part time di sebuah perusahaan fashion. Merajut cinta dengan diawali oleh kebetulan yang indah dengan seorang penyanyi Jung Tae Woo.

Liku- liku perjalanan cinta ini, membuat saya tidak bisa berhenti untuk terus membaca dan selalu berpikir ‘Bagaimana kelanjutannya??’. Saya senang, karena cerita ini berakhir dengan indah.🙂 Silahkan buka link ini untuk ikut pula merasakan perasaan yang saya rasakan selama membaca tulisan ini.

Setelah membaca lembar terakhir.. Saya bertanya pada diri saya sendiri, ‘Kenapa tidak begitu dijelaskan suasana Summer-nya? Kenapa tidak ada hubungan antara kisah cinta, Seoul, dan Summer-nya?’. Ahh.. tapi pertanyaan ini melenyap seiring kesadaran saya akan berbagai keindahan yang tersaji dalam cerita menarik ini.

Selamat membaca!!!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

