Spring in London

Karena lagi tak ada kerjaan, maka saya melanjutkan untuk menulis seri terakhir dari Four Season With Love nya Ilia Tan. Saya memang sengaja melewatkan seri ke-2 dengan judul Autumn in Paris, karena setelah saya banding- bandingkan dengan seri yang lain seri inilah yang paling bagus.๐Ÿ™‚

Well, kita tinggalkan Autumn in Paris sejenak. Dan kembali menengok Spring in London. Cerita ini hampir mirip dengan Summer in Seoul. Kisah cinta yang terbentur masa lalu dari tokoh utama perempuan.

Di cerita ini Naomi seorang model yang sekaligus bekerja sebagai editor freelance mempunyai masa lalu yang tidak menyenangkan dengan kakak Danny Jo, rekan kerjanya dalam penggarapan video clip milik Jung Tae Woo. Ketakutan Naomi setiap berhadapan dengan Danny Jo, membuat Danny semakin tidak nyaman dan berusaha mendekati Naomi perlahan.

Kedekatan itu menumbuhkan perasaan diantara keduanya. Hingga masa lalu Naomi terungkap dan membuat jarak diantara mereka, yang semakin lama semakin menganga lebar.

Daan.. apakah yang menjadi penyelesaian cerita ini??? Silahkan Anda baca sendiri disini yaa…๐Ÿ™‚

Cerita ini begitu menarik hingga detail kecilpun begitu berarti. Misalnya saja ketika Naomi bercerita dirinya kembar, ternyata bukan kesia-siaan, tetap ada kaitannya dengan jalan cerita.

Kecintaan tokoh pada spring juga begitu berasa. Gag rugi baca cerita ini. Sueerrrrr!!!๐Ÿ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s