Perahu Kertas

Novel ini ditulis oleh penulis kenamaan, Dewi Lestari, jadi sudah tidak diragukan lagi bagaimana isinya. Dahsyat! Proses kelahiran buku ini pun begitu singkat, hanya dalam 60 hari, dengan 86500 sekian kata. Wew.. Dan berhasil menjadi novel digital pertama yang diterbitkan pada tahun 2008 juga novel digital terlaris.

Novel ini berisi 456 halaman, yang tiap halamannya menyuguhkan cerita yang menarik! Tokoh utamanya Kugy, seorang gadis yang mempuyai cita- cita sebagai penulis dongeng, dan Keenan, pria seusia Kugy yang sangat ingin menjadi pelukis.

Kugy harus menempuh jalan panjang dan memutar untuk bisa memenuhi cita citanya, karena dianggab sangat tidak realistis. Sedangkan Keenan berjuang untuk menjadi pelukis, sementara Ayahnya mengharapkan dia bisa mengurus perusahaan yang nantinya akan menjadi milik Keenan pula.

Kugy dan Keenan mulanya seorang sahabat dekat yang kemudian tertarik satu sama lain. Cerita cinta mereka bak kastil yang masih berdiri kokoh ditengah kemelut masalah, hantaman roda waktu, dan berbagai orang yang datang silih berganti. Tapi beruntung sekali, karena keduanya bisa bersatu dengan indah di akhir cerita.🙂

Kalau Anda bertanya, “Terus apa hubungannya dengan perahu kertas?”. Perahu kertas adalah benang merah yang menghubungkan cerita mereka. Kugy seorang berzodiak Aquarius, sejak kecil Kugy percaya bahwa ia adalah agen Neptunus, dan setiap saat Kugy harus melapor pada Neptunus melalui perahu kertas. Bingung? Penasaran? atau Tertarik?🙂 Silahkan klik link ini untuk turut pula membaca.

Saking penasarannya dengan isi cerita ini, saya seharian baca. Mulai dari habis sahur- saya membaca ini bulan puasa kemarin, sampai menelang tidur kembali. Wew.. Saya benar- benar tersihir dan tidak ingin berhenti membacanya. Benar- benar novel yang Dahsyat!

3 thoughts on “Perahu Kertas

  1. Pingback: ke lain hati « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s