SEMANGATTTTT!!!!!!

Saya terduduk lama, sambil menyadari betapa payahnya hari ini. Saat melihat- lihat dan merevisi jadwal kuliah, saya tau.. Inilah sebabnya..

Ahh.. Itulah keputusan yang saya buat beberapa hari ini. Jadwal yang menumpuk, mau tidak mau harus dituntaskan!🙂

Saya lagi- lagi berpikir. Pulang dari kampus baru sekitar setengah 5. Berangkat lagi nge-les-in, setengah 7 sampai kurang lebih jam 9 malam. Jadi kalo dijumlah, 12 jam sudah jam saya habis untuk kepenatan. 12 jam sisanya, untuk tidur, belajar sekenanya, menulis seadanya, ngerjain laporan, tugas, makan, mandi, mikir, di atas motor berkendara, dan satu yang tidak kalah penting : pacaran.. haha…

Oke.. saya sedikit senang karena kerja rodi itu hanya berlangsung senin sampai jum’at. Sabtu Minggu??? FREE!!!! Bebas sebebas-bebasnya!! Di rumah saya bisa tidur seharian, merawat taman kecil saya, menulis, membaca, apa sajalah yang saya mau lakukan. Hanya saja, memang ada kekurangan ada kelebihan. Di rumah, saya kurang bisa mengaktualisasi diri saya. Kerjaannya males- malesan terus. Tapi… bukankah memang itu namanya istirahat?!🙂

Ahh.. terlepas dari semua beban.. saya ingin membisikkan ribuan kalimat semangat untuk hati saya yang penat. Saya ingin menitipkan keinginan untuk senantiasa bergerak dan tak pernah berhenti pada debaran jantung dan hembusan nafas.

SEMANGAT TUTUS!! IP 4 tak kan lari dikejar.🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

