ISENG #part : 2

Cari- cari tutorial buat tugas ProKomp (Pemrogaman Komputer) tentang mencari akar- akar kuadrat sekaligus menampakkan bilangan imajinernya kalo ada.

Nemu di salah satu blog, eh pas liat- liat isi blognya, ada salahsatu post yang menarik perhatian saya tenang mengungkap kepriadianlah.. Silahkan baca disini.🙂 Dan Sayapun tertarik untuk mencoba. Inilah hasilnyaaa….

Anda sensitive dan ragu- ragu sepertinya
**Sensitif iya apalagi kalo sama kata- kata yang pedes terus dibentak- bentak gitu. Kalau ragU- raGu.. Hmm.. kurang tau. Hehe

Anda adalah penyuka kebebasan dan orang yang kuat
**Bener!!

Anda banyak bicara dan bergaul
**Hah?? Tergantung situasi.

Jika Anda memiliki masalah, Anda butuh teman untuk berbagi dengan Anda
**Saya lebih suka menulis, Blog ini teman yang paling setia. Kalau masalah yang berat paling Ibu Bapak.

Hidup Anda selalu penuh dengan perubahan
**Memang itu yang saya inginkan🙂

Anda akan menghindari sendirian dan mencari pendamping jika memungkinkan
** Tidak juga.

Anda suka kegembiraan dan menciptakannya kemanapun Anda pergi
**Saya yakin semua orang juga demikian🙂

Anda selalu memiliki rencana di pikiran Anda
** Pasti. Jadi kadang suka kecewa sendiri kalau tidak berjalan sesuai rencana.

Anda memiliki kepribadian kuat dan Anda suka memerintah, berpengaruh, dan mengontrol orang
** Hah? Iya ya? Gag koq.. Hehe

Anda menambahkan bunga pada gambar anda
** Iya.. Saya suka Bunga. Rumah saya nantinya akan banyak bungan berbagai jenis, berbagai warna.

Bunga menandakan bahwa Anda memiliki cinta untuk waktu yang lama
** Lama itukan relatif.. 5 Tahun, lama gag ya?🙂

Kami juga melihat bahwa Anda sensual, suka seksual, dan bergairah
** Waahh..

Dapat dikatakan bahwa orang lain tidak melihat Anda genit
** Ya gag lah.. Saya malah gag suka terlalu dekat sama cowok.

Anda tidak berpikir banyak tentang diri Anda
** Kata siapa? Ya gag lah. Kalau waktu senggang saya selalu berpiir tentang diri saya. Masa depan saya, dan merencanakan semuaaanyaaa..🙂

Nahhh.. Itu dia semua jawaban atas kuisnya dan analisis pribadi saya. Saya gag teralu percaya koq. Kan cuma ISENG. ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

