H U J A N ! ! !

Yaa.. Bisa membayangkan bagaimana histerinya saya mendengar gemericik air mengalun merdu di telinga!!?? Saya yang tadinya hendak terlelap, mendadak segera melangkahkan kaki menuju jendela terdekat.

Ahh.. Berkali- kali saya melongok ke jendela kecil di tempat jemuran hanya untuk mencium aroma itu.. Sedap sekali!! Hujan pertama yang menyapa tanah malam ini. Saya suka!! Terimakasih Tuhan.πŸ™‚

Saya berharap bisa keluar dan menikmati guyuran hujan, sayangnya saya sudah terlalu dewasa untuk melakukannya. Saya sudah 20 tahun (bangganya diri saya. hehe), saya tidak mungkin mempermalukan diri sendiri dengan bermain hujan di malam hari.

Tak apa.. Kalau tidak sekarang, masih ada esok hari. Tunggu ya hujan… Segera, ketika bulirmu menetes membasuh langit, menawarkan kesejukan untuk gersangnya pijakan kaki, saya akan turut pula menyambutmu. Bukan hanya melongok dibalik jendela mungil! Tapi menyapamu dengan menyerahkan segenap tubuhku dikeroyok oleh miliaran bening, basah.

SELAMAT DATANG MUSIM PENGHUJAN TAHUN INI..

8 thoughts on “H U J A N ! ! !

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

