pengakuan

Terbangun pagi hari seperti biasa

Bersyukur atas hari ini seperti biasa.

Tapii.. Merasa ada yang tak lengkap, ada yang hilang. Dan saya terduduk lama sebelum beranjak dari kamar… Merenung.

Jutaan kalimat, umpatan berbilang sesal, salut tersulut bangga, dan rasa lain berputar-putar di kepala. Membuat dada terasa sesak, susah bernafas, pusing, dan pada akhirnya perenungan saya berakhir pada sebuah pengakuan dan sebutir airmata…

Meskipun saya bisa sendiri, nyatanya saya merasa ada yang kurang.

Jika saya senang sendiri, bukankah selama ini saya justru lari kemana-mana mencari tempat menghindar dari kesendirian.

Saya mengaku. Saya butuh ‘dibutuhkan’

Surabaya, 12 Oktober 2011

8 thoughts on “pengakuan

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

