Kamu Anak Indonesia?? Jangan baca….!!!

Siapa ngaku anak Indonesia?? Jangan baca tulisan ini kalau tidak dilanjutkan dengan tindakan nyata mendukung langsung salahsatu aset negara kita sebagai  Nominasi 7 keajaiban Dunia yang baru.

Sekedar cerita, bagi yang belum tahu, bahwa Borobudur sudah bukan lagi 7 Keajaiban Dunia lohh.. Sayang banget kan?😦 Padahal dulu pas saya masih SD bangga banget ada wisata negeri yang masuk 7 Keajaiban Dunia. Nahh.. Sekarang??

Tapi jangan pada kecewa! Kalau kita pernah ngerasain bangganya wisata kita jadi bagian dari 7 keajaiban dunia, mari kita juga membuat adek- adek kita bangga dengan hadirnya pulau Komodo sebagai bagian dari 7 Keajaban Dunia.

Kalau belum pada tahu Pulau Komodo silahkan googling sendiri yaa..🙂 Tapi ini saya dapat gambar ini dari teman dan seketika saya yakin.. dengan semakin banyaknya dukungan dari anak- anak bangsa ini, kita pasti bisa kok..

Hosted on Photoserver.ws
Saya lapar!

Gimana.. Gimana??? Bagus kan?? Bayangin aja nih, kalo Pulau Komodo bisa jadi The New 7 Wonders, berarti seluruh dunia akan semakin kenal negara kita. Bukan hanya Bali aja yang dikenal di kancah Internasional.🙂 Dan apa artinya?? Pendapatan Negara bertambah dengan banyaknya wisatawan luar negeri. Tidak hanya itu kawan.. Masyarakat lokal juga akan sangat terbantu, juga yang tidak kalah penting adalah Komodonya.. Hehe.. Kan jadi tenar ituh dianya.😀

Setelah panjang lebar tinggi (baca : volume), saya cerita panjang lebar. Intinya adalah memohon dukungannya untuk melakukan voting via sms. Caranya:

ketik KOMODO kirim ke 9818
(tarif Rp 1 per sms )

Mudah sekaligus murah kan?? Kebangetan deh kalau gag mau dukung.😀 Kalau bukan kita, siapa?? Jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya…

****

Artikel ini saya tulis atas amanat dari dek Ikky yang disampaikan di sini . Oleh karena itu, saya juga akan meneruskan amanat itu ke 7 orang sahabat blogger. Siapa aja?

  1. Kak Risma
  2. Ade Giirie
  3. Pak Nandobase
  4. Dek Fi
  5. Amirdragnel
  6. Septia
  7. Ilmi

Buat yang disebutin (semoga tidak keberatan) di atas silahkan membuat artikel sejenis tentang dukungan untuk Pulau Komodo. Atau kalo tidak mau repot, copy-paste artikel ini aja juga tidak apa- apa..🙂

Sudah banyak yang bangsa ini beri untuk kita, ayo kita tunjukkan rasa terimakasih (meskipun tak seberapa).

NB: Mengirim dukungan sms untuk Pulau Komodo merupakan salah satu bukti cinta Anda kepada Indonesia.

42 thoughts on “Kamu Anak Indonesia?? Jangan baca….!!!

  1. Eh eh, sebenernya ya, bukankah tak masalah kalau Pulau Komodo gak masuk New7Wonders?😦

    Masalahnya begini. Pulau Komodo itu unik, kan? Komodo hanya ada satu2nya di Indonesia, tak ada di negara lain. Jadi, jika penduduk dunia mau melihat keturunan dinosaurus yang masih hidup hingga jaman sekarang, ya otomatis mereka semua ke Indonesia, dong.😐 Gak usah masuk N7W pun gak masalah kan, karena memang p. komodo satu2nya di dunia.

    Tinggal pemerintah dan pihak terkait lainnya yang harus gencar memromosikan komodo ke event2 wisata luar negeri.

    Jangan lupa infrastruktur ke dan dari komodo harus diperbaiki.🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s