Pikiran Mual

Anda salah baca? Atau penulis yang salah tulis? Tentu saja tidak! Mual di pikiran adalah salahsatu penyakit baru. Penyakit ini tidak menular, namun cukup mematikan.

Gejalanya adalah pikiran seperti teraduk- aduk, yahh.. tak ubahnya seperti ketika mual pada perut. Rasa mual hendak munt*h dirasakan pada jari- jari tangan, sedikit berbeda dengan yang di perut.

Adapun penyakit ini timbul akibat :

  1. Terlalu banyak membaca
  2. Sering berdiskusi
  3. Menonton film ataupun sinetron
  4. Sedang tidak ada teman

Dan satu lagi sebab yang cukup aneh adalah jika Anda mengendarai sepedamotor sendirian dan menghabiskan sepanjang jalan dengan berpikir. Penulis (sekaligus penemu penyakit ini) sedang menderita penyakit ini diakibatkan sebab aneh tersebut.

Setelah diteliti penyakit ini juga telah diderita oleh para pengelola blog. Oleh karenanya, sebaiknya Anda memasang kuda- kuda jika penyakit ini datang.

Meskipun cenderung mematikan, penyakit ini dapat diobati dengan sedikit terapi. Tidak perlu menghubungi Dokter, karena penulis akan menuliskan cara- caranya pada artikel ini.

Jika Anda sedang terjangkit penyakit ini, sedang mencari obat, dan merasa sangat ketakutan, kemudian bertanya ‘Apakah perawatannya mahal?’. Jawabannya adalah tidak sama sekali.

Pertama yang Anda butuhkan adalah selembar kertas dan pena, bisa juga digantikan dengan seperangkat PC lengkap, atau kalau semuanya tidak tersedia bisa juga dengan pelepah pisang.

Kedua, apapun itu yang terlintas dipikiran Anda. Munt*hkan!

Ketiga, istirahat teratur dan makan cukup serta bergizi.

Jika penyakit ini tidak kunjung sembuh, jangan bunuh diri. Ingat! Jangan bunuh diri. Yang Anda butuhkan hanya membiarkan jari- jari Anda menari. Itu saja.

 

 

Notes :

  1. Ganti tanda bintang (*) dengan huruf ‘a’.
  2. Tulisan ini dibuat hanya untuk hiburan, tidak semua yang Anda baca itu benar..😀

34 thoughts on “Pikiran Mual

  1. hahaha slah satu postingan paling unik yg prnh gue baca..gue paling suka yg ini “Jika penyakit ini tidak kunjung sembuh,
    jangan bunuh diri. Ingat! Jangan bunuh
    diri.”..kyaknya kalimat itu ngingetin gue kalo gaboleh sering notokin kepala ke tembok,terjun dr tower setinggi 35 meter,sama trlalu bnyk ngemil gagang pintu….#ehhh panjang bgt ya komen gue ??? Bisa” ini komen bisa dianggep postingan lg =,=..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s