PR : Bongkar- bongkar kenangan SD

Belakangan ini ketika blog walking, tak jarang blog yang saya kunjungi memuat post ber-isi-kan pengalaman waktu SD. Setelah menulusuri, ternyata ini merupakan PR berantai. Dan saya lagi beruntung, mendapat PR ini dari Adi Nugroho.

Jujur, saya kesulitan mengerjakan PR ini. Karena kenangan- kenangan sewaktu SD rasanya sudah terhapus dari ingatan saya. Serius! Saya lupa! Jangankan yang SD, SMA saja saya sudah lupa. Hehehe.. Parah memang. Untuk itu saya harus bongkar- bongkar lemari memori saya. Siiaapa tahu ada yang ingatan yang tersisa.😀

Tapi okelah, sedikit saya akan bercerita hal- hal yang masih membekas di kepala.

* Waktu SD
Saya masuk SD tahun **sebentar saya ngitung dulu yaa.. Hmm mungkin 1997. Sudah lama sekali.

Waktu itu saya SDN Pelem 1 dari kelas 1 sampai kelas 4. Sisanya saya meneruskan di SDN Kutorejo 1. Kenapa? Bukan karena pindah rumah atau apa. Tapi waktu itu ada seleksi murid- murid unggulan dari seluruh SD se Kertosono, bagi yang lolos seleksi akan dikumpulkan pada satu kelas di SDN Kutorejo 1.🙂

* Guru Favorit
Guru favorit saya adalah Pak Mustofa. Guru bahasa Inggris. Hmm… Pak guru waku itu masih muda loh.. Ngajarnya enak banget. Sering di akhir pelajaran, beliau cerita apaaa gitu, yang disisipin materi pelajaran hari itu. Jadilah.. meskipun saya tidak suka Bahasa Inggris, tetap saja terasa menyenangkan. Hehehe…

* Guru Killer
Tidak ada guru yang killer menurut saya. Hanya saja karena saya kurang suka dengan pelajarannya, saya jadi sering bolos waktu pelajaran itu. Pelajarannya apa? Olahraga! Siapapun guru Olahraga, entah itu baik atau jahat, saya tetap saja tidak suka.😀 Jadi harusnya judul sub bab ini adalah ‘Pelajaran Killer’.

* Teman Bolos
Saya bolos cuma pas waktu Olahraga. Tidak pernah mengajak siapa- siapa, karena saya pikir itu akan justru mempersulit saya.😀

* Teman Berantem
Teman berantem itu maksudnya gimana ya? Saya bingung. Teman kalau pas berantem atau musuh lawan berantem? Ahh… Saya dari kecil cinta damai. Mungkin sering kejar- kejaran. Tapi itupun sudah lupa dengan siapa dan untuk alasan apa. Ingatan saya memang lemah sekali.

* Makanan favorit
Mi pangsit di kantin sekolah. Harganya 500 dan sangat mengenyangkan.🙂 Selain itu saya suka jajan pentol, permen, terangbulan, gulali, permen karet, dan banyak lagi..

* Minuman Favorit
Saya selalu bawa minum dulu. Jadi tidak pernah beli- beli.

* Sepatu Favorit
Apa ya?? Lupa saya.

* Tas Favorit
Tas favorit saya Alto dan Export. Sepanjang SD seingat saya jarang sekali ganti tas, Ibu saya tipe orang yang kalau tidak rusak tidak akan membelikan. Hehehe..

***

Akhirnya.. Setelah memaksa otak saya mengingat, sekarang giliran saya melempar tugas ini ke siapa saja yang terlintas di kepala.. Dan Jatuhlah pilihan saya pada….

1. Kak Risma

2. Bang Irvan

3. Septia

4. Ilmi

5. Amirdragnel

Selamat mengerjakan..😀

84 thoughts on “PR : Bongkar- bongkar kenangan SD

  1. mau dooong dapet pr.. hahahhaha

    sama banget waktu sd gak suka olahraga

    apalagi renang, besoknya item belang -gimanaaa gitu..

    aku masukkin ke blogmate aku yah🙂😀

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

