aktif lagi

Sejak 16 September lalu, saya men-deaktif akun FB. Berawal dari susahnya menjauh dari FB setiap kali konek ke internet, membuat saya kesal sendiri dengan diri saya. Sering karena buka- buka profile orang ini itu, mencari tahu bagaimana kabarnya hanya dengan melihat status- statusnya, dan lain sebagainya, membuat lupa diri dan lupa waktu. Semakin lama saya melihat tidak banyak manfaat yang saya peroleh dengan itu.

Tapi hari ini, Bapak Dosen saya memberitahukan bahwa semua tugas akan diberitahukan di FB dan blog. Olehkarenanya, FB saya aktifkan kembali. Hmm.. Barang siapa yang mau berteman dengan saya, silahkan saja add FB saya disini πŸ™‚

Setelah selesai mengaktifkan FB, tentu saya juga mengaktifkan blog saya yang satunya, karena kalau tidak berdomain unair.ac.id maka tulisan apapun yang saya tulis tidak akan dinilai.. Dan bagi yang ingin melihat- lihat, silahkan saja klik disini.

Perlu diketahui, blog saya memang belum ada isinya. Hehehe.. Tapi secepatnya akan saya isi.πŸ™‚ Mengurus satu blog aja susah, apalagi 2..

20 thoughts on “aktif lagi

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

