dua tangan men-dua blog

Oke.. Memang saya punya dua tangan lengkap untuk menuliskan apapun yang terlintas dalam pikiran saya, tapi tetap saja untuk mengolah 2 blog bukan hal yang mudah. Konsistensi dipertanyakan, haruskan tetap menulis di prasasti saya? Atau sejenak meninggalkannya demi nilai tugas perkuliahan? Ahh…😦

Yasudahlah, yang jelas saya pengen nulis! Dimanapun tempatnya, yang penting saya nulis titik

Dan tugas minggu inipun selesai juga, bagi yang hendak melihat tulisan saya tentang per-komputasi-an silahkan cek link berikut :

1. Membuat Konversi mata uang dengan Delphi 7

2. Mengenal lebih jauh tentang apa itu ‘komputasi awan’

Jujur saja, meskipun saya sudah mabuk berat ini membuat 2 tulisan dalam sehari, saya masih ingin menulis di blog ini.. Berlaku adil memang tak mudah bukan? Menduakan blog.. hehehe

Ngantuk berat.. Tidur dulu ahhh..

Selamat malam dua blogku sayang..πŸ™‚

21 thoughts on “dua tangan men-dua blog

  1. Memiliki 2 blog jujur saya akui gak mudah, saya udah nyoba dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan satu blog saja, alasannya sederhana, gak cukup waktu untuk ngurusin itu blog.
    Tpi salutdeh krn mbk bisa menjalan keduanya dengan adilπŸ™‚.

    Salam kenal mbk, senang bisa berkunjung ke blog ini.

  2. Sepertinya sulit, ya?
    Soalnya belum pernah coba dan tidak tahu dasarnya.
    Menggunakan 2 blog itu fine-fine saja menurutku, yang penting adil. Kalau perlu, dibuatkan time schedule tentang jam blogging di blog yang satu dan blog yang satunya lagi, atau target postingan, atau apalah semacam itu…
    Tapi, ya… saya akui jelas capeknya…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

