Tetap Berjalan

hidup terlalu bengis saat kau coba terus ratapi
hidup adalah perjuangan meski tak mudah kau taklukkan
mana senyuman manismu dulu, tunjukkan itu padaku
usaplah air matamu lalu bilang bahwa kau mampu

berjalanlah walau tertatih kawan
hadapi dunia dengan senyuman
di sini ku ada untukmu genggam tangan
kita bersenang-senang

Belakangan ini, saya putar lagu milik Naff ini sampai kuping terasa panas. Entah kenapa merasa lagu ini mengalirkan semangat yang tak biasa. Seolah membuat lampu di kepala saya menyala terang benderang.🙂 Bagi siapa yang ingin ikut mendengarkan, coba de klik disini.

Eh ya.. Mendadak jadi pengen cerita mengenai blog baru saya, sudah bertambah beberapa tulisan lagi loh. Yang ingin baca, segera saja kunjungi blog ini. Dan sekedar info saja, saya sudah menulis beberapa hal sepele tentang per-komputasi-an.

Semuanya saya tulis sendiri. Yah.. meskipun berasal dari googling sana sini. Hehe. Maklum lah saya bukan orang yang mengerti sangat tentang dunia komputer, tapi tak ada salahnya lahh selagi saya masih mau belajar.

Gag tau mesti cerita apa lagi.. hehe.

Nyanyi lagi ahh..

berjalanlah walau tertatih kawan
hadapi dunia dengan senyuman
di sini ku ada untukmu genggam tangan
kita bersenang-senang

33 thoughts on “Tetap Berjalan

  1. Pingback: Pertamakali.. :) « Tuaffi’s Weblog

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

