06 Desember 2011

Saya senang hari ini. Meski baru menginjak kos lagi jam 9 malam, rasanya capek dan baju yang setengah basah akibat kehujanan tidak menghalangi niat untuk menulis. Hehe..

Dimulai tadi pulang ngajar, dikasih sesuatu sama Mas Yudanis. Saya kira apaan, ternyata adalah paket hadiah dari Amela. Memang sengaja saya kirimkan alamat pacar saya, karena saya tidak tahu alamat kos saya sendiri, juga karena dia lebih berpengalaman beli- beli online jadi saya pikir alamatnya pasti dinilai ‘jelas’ oleh para kurir.🙂

Dan apa gerangan yang ada didalamnya sudah bisa ditebak. Tetap saja tak sabar untuk segera melucuti kertas coklat yang membungkusnya. Taraaaaa.. sekarang buku karya Dewi Lestari berjudul Madre ada di tangan.

Tak pikir panjang, saya kirim sms ke pemilik Dunia Pagi dan mengabarkan bahwa bukunya telah saya terima dan mengucapkan “Terimakasih banyag Amela”. Saya sangat senang.. 🙂

Apalagi yang membuat saya senang adalah saya mendapat PR blogger 3 sekaligus, dari 3 orang berbeda. Astaga.. Saya senang.. Akhirnya ada yang maksa saya nulis. Hehe..

Terimakasih Septia, Gandhi, dan Dinneno.🙂 Jujur saja dengan adanya PR dari Gandhi dan Dinneno berarti menambah daftar pertanyaan yang harus saya jawab, karena sebelumnyapun saya sudah mendapat PR serupa dari Una yang belum saya sentuh sama sekali. Haduh..

Akhir kata.. Teman- teman, PR nya besok ya.. Saya mau menyambut mimpi dulu. Hehe

Selamat malam dunia.

27 thoughts on “06 Desember 2011

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s