Nyicil PR

Sebenarnya ingin sekali langsung tuntas, tapi berhubung satu dan lain hal.. Jadi nyicil dulu yah PR nya.. Ini jawaban- jawaban pertanyaannya. Nanti yang 11 fakta tentang saya, segera menyusul.🙂

***Una***

  1. Kapan memulai blogging? Sejak kelas 3 SMA.
  1. Btw, menurut kalian tampilan blog saya gimana? Saya suka pink, dan saya suka blog Una.
  1. Paling sebel blogger yang bagaimana? Yang bagaimana ya? Kebetulan belom pernah menjumpai blogger yang menyebalkan. Hehe..
  1. Adakah cita-cita Anda yang belum kesampaian? Apa? Berbisnis
  1. Kalau Anda bisa balik ke masa lampau, masa apa yang ingin Anda datangi? Kenapa? Masa- masa perjuangan kemerdekaan. Saya ingin menjadi salahsatu yang mempunyai andil didalamnya.
  1. Kalau Anda bisa bertemu lagi dengan seseorang yang sudah mati, siapakah yang ingin Anda temui? Kenapa? Einstein. Ingin kursus mengenai prinsip Relativitas.
  1. Menurutmu Indonesia itu bagaimana? Carut marut, tapi saya yakin suatu saat akan menjadi Negara yang menguasai dunia.🙂
  1. Kamu mendambakan presiden yang bagaimana? Yang baik titik (.)
  1. Apa peristiwa paling menyeramkan dalam hidupmu? Sejauh ini tidak ada
  1. Apa peristiwa yang paling memalukan dalam hidupmu? Sejauh ini belum pernah (atau memang saya yang tidak tahu malu. Hehe )
  1. Kalau jin aladdin (pokoknya yang kayak di aladdin) menawarkanmu tiga permintaan, apa yang kamu minta? Tidak minta apa- apa. Saya ingin menjalani hidup saya dengan tangan saya sendiri.🙂

***Gandhi***

  1. Dimanakah lokasi Anda menjawab soal ini? Di kamar kos
  1. Hewan peliharaan apa yang dimiliki, jika ada sebutkan nama dan jenisnya! Kelinci abu- abu, Chiko namanya.
  1. Sebut dan Jelaskan Tokoh Favorit Anda? Bapak saya. Hmm.. Beliau “orang nyata” yang selalu menginspirasi saya melakukan banyak hal. Kenapa bukan tokoh lain yang lebih terkenal? Karena bagi saya beliau yang terdekat, yang bisa saya jadikan panutan. Saya mengenal bagaimana baik dan jeleknya, itu kenpa saya menyebut beliau “orang nyata”
  1. Jelaskan secara singkat cara Anda mengatasi perasaan tidak nyaman! Menulis apa yang saya rasakan membuat semua lebih baik, melihat langit luas juga, melihat bulan juga, menyiram bunga, kasih makan chiko (kalo pas lagi di rumah).
  1. Dalam skala 1-10, seberapa optimiskah Anda dengan Indonesia ke depannya? 10
  1. Sebutkan benda kesayangan Anda, beserta alasannya! Sejauh ini adalah laptop, didalamnya berisi semua tulisan- tulisan saya. Itu yang membuatnya berharga.
  1. Sebutkan salah 1 harapan Anda di tahun 2012, Jelaskan! Memulai bisnis. Bagi saya usia produktif seseorang dimulai sat 17 tahun. Dan saya sudah melewati 3 tahun setelah usia produktif, namun selama itu saya  masih numpang hidup pada orangtua. Betapa memalukannya.
  1. Apa pendapat Anda jika mendengar kata “Hipnosis/Hipnotis”? Jelaskan! Biasa saja. Saya sering dengar dari pacar saya, dia suka magic, suka hipnotis, dan sering melakukan self hypnosis untuk dirinya sendiri. Kadang kepengen, tapi sampai sekarang belom sempat belajar.
  1. Jika waktu dapat diputer kembali, apakah yang Anda lakukan? Apa ya? Semuanya sudah benar menurut saya.
  1. Jika suatu saat INTERNET MATI, siapkah Anda? Tentu saja siap.
  1. Berikan saran-saran positif untuk kemajuan Blog ini! Haduh, saya bingung kalau yang ini, karena jujur saja saya merasa bahwa blog Gandhi pun masih lebih baik dari blog saya. Mungkin, sarannya hanyalah : Tetaplah berkarya bung. **Itu saran bukan yah? hehe

***Dinneno***

  1. Kalau kamu jadi Presiden atau anggota DPR atau orang yang terkait di pemerintahan, apa yang akan kamu lakukan terkait Pasal 34 ayat (1) UUD 1945? *bagi yang gak tau isi pasal 34 silahkan gugling aja* Saya pernah baca ini di closing film “Lucunya Negeri ini” dan jujur sangat menyentuh perasaan. Saya enggan berandai- andai sebagai penguasa, tapi sebagai langkah kecil saja, andai setiap orang mau sejenak mempedulkan nasib mereka.. Saya yakin semuanya bisa berubah. Bukankah pemimpin adalah cerminan yang dipimpin? Olehkarenanya, mari kita memulai segalanya dari diri sendriri..🙂
  1. Penting gak kegiatan OSPEK itu dilakukan di sekolah atau kampus? Kasih alasannya ya. Penting, selama dilakukan dengan cara- cara yang benar. Dengan ospek, saya jadi kenal banyak hal, dapat ilmu tentang apa yang harus saya lakukan selama menjadi mahasiswa, dan banyak yang lain.
  1. Seandainya kamu berkesempatan masuk kedunia kartun, kamu mau berada dimana? Contohnya : ditempat Shincan, Doraemon, dll * tetap pakai alasannya ya*  AVATAR. Satu- satunya kartun yang saya ikuti ya itu. Hehehe
  1. Percaya gak dengan yang namanya mitos? Contohnya gak boleh siul malam-malam, nanti datang ular. *tetap kasih alasan ya* Percaya gag percaya si..
  1. Apa sih kegiatan ngeblog itu dimata kamu? *survey kecil-kecilan* Bagi saya ngeblog itu menghilangkan jenuh, menabung ilmu, memperluas jaringan berkawan, dan banyak lagi laahhh..
  1. Kalau kamu jadi super hero, kamu mau jadi seperti siapa? *masih dengan alasannya* Kartini.🙂 Alasannya? Saya suka saja dengan Kartini. Superhero bukan harus menolong orang yang kecurian atau menangkap maling kan? hehe
  1. Bicara soal kebebasan, apa pendapat kamu dengan cowok/cewek yang memprotect pergerakan kamu? *kalau mau curcol juga boleh* Saya gag pengalaman, jadi gagtau.😀
  1. Kapan pertama kali kamu kenal dengan internet dan apa hal yang biasa kamu lakukan saat awal-awal mengenal internet dulu? SMP mungkin. Saya waktu itu chatting.
  1. Berbagi nomor hadphone dan foto di sosial media itu sebenarnya tindakan yang dilarang, kalian setuju gak dengan hal itu? *lagi-lagi sertakan alasannya ya* Gag. Buat apa nglarang- nglarang orang, apalagi hal yang se-sepele itu. Itu merupakan konsekuensi tunggal orang itu sendiri. Kalo dia memang udah share no hape + fotonya, ya dia harus menerima segala resikonya.
  1. Bicara tentang penggemar rahasia, adakah orang yang jadi penggemar rahasia kamu atau kamu adalah seorang penggemar rahasia? Menurut kamu penggemar rahasia itu apa? Nampaknya tidak ada penggemar rahasia saya. Dan saya juga tidak sedanga menggemari seseorang secara rahasia. Bagi saya pengggemar rahasia itu menakutkan. Kenapa? Entah.. Rasany tidak nyaman saja kalau misal ada orang yang diam- diam mengamati saya.
  1. Jika kamu dihadapkan dengan 2 situasi sekaligus, situasi yang mana yang kamu pilih untuk diprioritaskan terlebih dahulu? Situasi yang saya memegang tanggungjawab didalamnya.

Eh ya.. Bagi yang berkenan menjawab, silahkan dijawab. Saya sedang baik hati dan sedang tidak ingin merepotkan orang. Hehehe

15 thoughts on “Nyicil PR

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

