Nyicil PR *end*

Ini cicilan terakhir dari PR 11.11.11.. Setelah sebelumnya dibuat mabuk untuk menjawab 33 pertanyaan, kali ini saya hanya diminta menyebutkan 11 fakta menarik tentang diri saya. Cukup mudah laahh..πŸ™‚ Cekidot..

1. Jarang mandi, entah kenapa saya tidak terlalu suka mandi. Hehe.. Sering sehari hanya mandi satu kali. Hemat air.

2. Cenderung cuek dalam penampilan. Hingga seumur ini, wajah saya tidak pernah memakai bedak.

3. Sangat suka dibilang feminim. Dan sebaliknya, sedikit sakit hati kalau dibilang maskulin, tomboi, atau sejenisnya.. Terlebih yang sering bilang demikian justru pacar sendiri.😦

4. Maniak kopi. Percaya bahwa minum kopi menghilangkan kantuk selama 5 jam, menurut analisa saya sendiri. Hehehe

5. Susah tidur sekaligus susah bangun.

6. Selalu membaca ending novel terlebih dahulu sebelum mulai membaca novel.

7. Meskipun porsi makan banyak, tapi tetap saja badan saya kurus.

8. Trauma untuk naik kendaraan umum, apalagi kalau sendirian.

9. Suka menggunakan jaket dimanapun berada.

10. Fans berat Iwan Fals dan Ebiet G Ade.

11. Ingin pandai memasak.πŸ™‚

Itu dia 11 hal tentang diri saya.. Bagi yang ingin turut berpartisipasi dalam bertutur mengenai 11 hal tentang diri sendiri, silahkan..πŸ™‚ Selamat mencoba.. Hehe

26 thoughts on “Nyicil PR *end*

  1. Jarang mandi, entah kenapa saya tidak terlalu suka mandi.
    ————————————
    jangan lupa mandi ya nduk..saya paling gak suka dekat cewe bau acem soalnya…..πŸ˜›

  2. nomor : 1,4,5, 10 , adalah kebiasaan sayaπŸ˜€ kalau anda novel saya komik , wih ternyata agak mirip kita ya a( hahahhha ngarep)

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

