#2 C H I K O

(Cerita tentang Chiko lagi yah.. ) Memang namanya tampak maskulin, tapi Chiko itu betina. Chiko adalah panggilan dari KelinCHIKOe, saya yang ngasih nama. Jadi tahu betul bagaimana nama itu dibuat.. Hehehe

Tadi pagi mindah Chiko lagi dari kandang, kali ini saya sengaja pake handuk di tangan. Tapi memang lagi gag beruntung, pas gendong Chiko saya terantuk pagar kandangnya, jadilah menambah bekas luka pada lutut saya. Ahh… Tapi siapa bisa marah kalau liat Chiko begini?

Lucuuu kan?

Ni pas dia nyelinap pagar sembunyi di rumput- rumput.. Hayoo, cari mana Chiko?

Nah.. Sekarang pagar tempat Chiko nyelinap, sudah saya tutup rapat- rapat. Jadi udah gag mungkin lagi lah Chiko nyelinap keluar. Malah giliran sekarang Chiko suka masuk- masuk ke dalam kamar, bikin gemes..๐Ÿ™‚

Dan saya masih menawarkan, siapa saja yang punya kelinci jantan yang siap kawin dengan Chiko. Hubungi saya..๐Ÿ˜€

Mau mein lagi sama Chiko ah.. Udah dulu ya nulisnya.. Cao!!

12 thoughts on “#2 C H I K O

  1. Dulu Shasaku juga piara kelinci 2 ekor. Tapi sewaktu seekor kelincinya mati, dia nangis sedih banget. Setelah itu aku gak ijinkan dia piara kelinci lagi. Gak tega aja lihat dia nangisin piaraannya yg mati…๐Ÿ˜ฆ

    Yang membuatku gak suka dg kelinci, bau pipisnya pesing sekali kan?

  2. saya pernah punya kelinci,
    dia masuk ke dalam rumah dan selalu mengendus-endus kaki saya yang sedang di depan lappie…namanya juminten kecut…hihihi
    sayang dah meninggal๐Ÿ˜ฆ

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

