benar- benar PRASASTI

Hari ini bingung mau post apa, kemudian teringat bahwa punya janji sama Mas Zakki. Jadi ceritanya Mas Zakki, secara tidak sengaja menemukan blog saya, kemudian dia baca posting ini. Terus dia bilang kalo, dia juga pengen ikut jawab- jawab pertanyaan yang ada di post itu, makanya suruh ngasih link post itu ke fb nya. Saya kemudian mencari- cari post yang dimaksud, karena tidak hapal betul apa judulnya. Ehh.. Malah kesasar di post- post lama yang saya tulis di tahun 2008, saat pertamakali menginjakkan kaki di dunia per-blog-an.

Wew.. Saya terkejut, ternyata memang benar bahwa β€œ4l@y” adalah salahsatu tahapan dari pertumbuhan manusia.πŸ™‚ Tulisan- tulisan saya pada jaman itu, jujur, alay sekali! Coba saja lihat ini..

Dan baru bertransformasi menggunakan kata- kata lebih normal, setelah menduduki bangku perkuliahan. Ditunjukkan dengan mulai memakai β€œaku” bukan lagi β€œaquwh”. Setelah tobat, sekarang lebih senang memakai kata β€œsaya”.

Satu lagi yang membuat saya terkejut adalah bahwa saya merasakan apa yang saya rasakan saat menulis tulisan yang saya post. Kalau tulisan sedih ya merasa sedih. Senang ya senang. Pindah kelas. Berpisah dengan teman dekat (dan menyadari bahwa saya mengulangi perpisahan itu lagi ketika di bangku kuliah). Perjalanan pas tes SIMAK UI 2009. Patah hati saat tidak di terima di UI dan UGM. Keterima di UNAIR. Pertama kali merantau dan kesasar di Surabaya. Hidup di Surabaya. Ospek. Dan semua-mua-nya.. Saya ingat perasaan itu.. Saya ingat semuanyaa..πŸ™‚

Saya pernah gagal dan memulai hal baru. Saya pernah jatuh dan bangkit lagi. Saya pernah berpuisi. Saya pernah bernyanyi. Saya pernah mencintai Pedrossa dengan teramat. Saya pernah dan sampai sekarang begitu mengagumi langit. Dan semua yang saya pernah lakukan, telah abadi dalam prasasti. Semuanya telah terpahat begitu indah.

Saya jadi terbayang, ini baru 4 tahun yang lalu.. bagaimana jika saya diberi umur lebih hingga 10, 20, 30 tahun mendatang dan suatu saat membuka- buka kembali blog saya kemudian menemukan cerita- cerita keseharian saya.. Pasti itu menjadi kebahagiaan tersendiri. Ini benar- benar sebuah PRASASTI perjalanan hidup saya.

πŸ™‚ Eh ya.. sebagai penutup tadi saya nemu foto keluarga di post ini.

Dua foto diatas diambil di awal tahun 2009πŸ˜€

Dan foto dibawah ini diambil tahun 2010

Yahh..πŸ™‚ KANGENNNN

TUtusAFamFIfi

54 thoughts on “benar- benar PRASASTI

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

