All the love in the world

Love’s for a lifetime not for a moment
So how could I throw it away
Yeah I’m only human
And nights grow colder
With no-one to love me that way
Yeah I need someone who really sees me…

And i won’t wake up alone anymore
Still believing you’ll walk through my door
You’ll reach for me and I’ll know it’s for sure
Then I’ll give all the love in the world

Jadi ceritanya saya dengar lagu ini dari tetangga depan kamar, Mbak Mona namanya, orangnya cantik sekali, supel, ramah, dan sangat terbuka dengan siapa saja. Karena saya tidak tahu judulnya, sayapun minta Mbak Mona untuk mengijinkan saya pinjam Flashdisk-nya dan ngopi semua lagu. Dan akhirnya dapatlah lagu ini.

Saya dengar siang dan malam, berhari- hari. Tetap bagus. Pernah pas mas Yudanis telpon, pas saya lagi denger lagu ini.

Saya : Tahu lagu ini?
Mas Yudanis : Iya, tau.
Saya : Bagus lagunya.
Mas Yudanis : Cantik penyanyinya.
Saya  : ……….. *Hmmpph.. dasar laki- laki. *

Oke lupakan orang itu, mari kita kembali pada lagu ini. Terbilang lagu lama sih, tapi tetap saja saya suka. Kenapa? entah lah.. enak saja di telinga. Hehehe

Bagi yang ingin mendengarkan, silahkan saja download disini.😀

Ayoo nyanyi sama saya..🙂

18 thoughts on “All the love in the world

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

