sticky post : UAS datang..

Belakangan ini, hal yang paling menghabiskan waktu saya adalah blogging. Setiap konek ke internet, hal pertama yang saya lakukan adalah membuka blog ini, untuk itu, saya sengaja memajang jadwal UAS di sini. Supaya ingat. Hehehe

Berikut adalah jadwal UAS saya.

Senin, 2 Januari —-> Listrik dan Magnet, jam ke 7 – 8 di 322B

Jum’at, 5 Januari —-> Sensor Serat Optik, jam ke 1 – 2 di 125

Jum’at, 5 Januari —-> Bahasa Inggris 2, jam ke 9 – 10 di 321

Senin, 9 Januari —-> Fisika Statistik, jam ke 5 – 6 di 302

Selasa, 10 Januari —-> Pemrograman Komputasi -ujian online-

Kamis, 12 Januari —-> Fisika Kuantum, jam ke 7 – 8 di 322 B

Jum’at, 13 Januari —-> Fisika Radiasi, jam ke 7 – 8 di 301

Semoga UAS saya lancar semuanya, ilmunya berkah, nilainya memuaskan, Ammmiiiinn..Β πŸ˜€

Selain berdoa, usaha maksimal adalah jalan untuk memenuhi mimpi.. SEMANGAT TUTUSSS!!!

seperti ini KHS semester 5 sayaπŸ˜€

**Kalau saya jadi jarang jalan- jalan ke blog lain, mohon maklum yahh..πŸ˜€

92 thoughts on “sticky post : UAS datang..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

