PR 2012

PR ini dari Fiqih dan sudah diberikan sejak tahun lalu, tapi baru ini sempat buat ngerjain.. Hahaha.. Sok sibuk saya.๐Ÿ™‚ Mohon dimaafkan atas keterlambatannya ini..

  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
  1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
  2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buar diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

10 Hal yang sudah tercapai di tahun 2011 :

  1. Bergabung di Kabinet tritura HIMAFI dan Keluarga besar BEM
  2. Terpilih sebagai bendahara AEC (Airlangga Entrepeneur Community)
  3. Pindah kos, bisa sekamar sendirian
  4. Menjadi asdos Elektronika Analog untuk kelas OSI dan Fisika, juga asdos Fisika Dasar untuk mahasiswa Farmasi
  5. IP naik, meskipun cuma nol koma sekian
  6. Mempunyai helm baru (meskipun akhirnya hilang)
  7. Mempunyai Laptop dan modem๐Ÿ™‚
  8. Mempunyai peliharaan, seekor kelinci Chiko
  9. Murid mengajar bertambah menjadi 6
  10. Terlepas dari ketergantungan terhadap yang namanya : TEMAN

10 hal yang belum dicapai di tahun 2011 :

  1. Membuat bisnis
  2. Menulis buku, padahal ide sudah menumpuk di kepala
  3. Membeli buku setiap bulan
  4. Menerbitkan ebook tentang kisah- kisah motivasi yang menginspirasi saya
  5. Pergi ke Bali
  6. Kursus bahasa Jerman
  7. Menulis blog dalam bahasa Inggris
  8. Mengikuti PKM
  9. Tidur 3 jam sehari (pernah berhasil, namun waktu yang longgar justru terbuang untuk hal- hal yang tidak bermanfaat).
  10. Belajar memasak

12 hal yang saya rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012 :

  1. Menabung, atau paling tidak belajar untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran
  2. Mengambil jatah asdos lagi : Elektronika Digital dan Fisika 2
  3. Untuk semester 5 dan 6 -> IP 4,00๐Ÿ™‚
  4. Meroketkan IPK dan nilai TOEFL, agar bisa menuntaskan target lulus 7 semester.
  5. Menulis dan menerbitkan buku
  6. Kursus bahasa Jerman, mengingat lepas kuliah saya akan merantau kesana (amiinnn)
  7. Membuat PKM, sekaligus menyelesaikan proposal di tahun ini
  8. Ikut 5 seminar ilmiah
  9. Membeli domain sendiri untuk blog ini
  10. Memperdalam ilmu agama dan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa
  11. Menjadi pribadi yang lebih mudah memaafkan, lebih santun dalam bertindak, lebih sopan dalam bertutur, lebih dewasa, lebih bijak, dan banyak lain yang lebih dari tahun sebelumnya
  12. Mewujudkan 10 hal yang belum tercapai di tahun 2011 diatas

12 hadiah atas pencapaian saya :

Hmm.. saya tidak memberi hadiah apa- apa kepada diri saya, karena tiada yang lebih saya inginkan selain kebahagiaan. Tentunya dengan terealisasinya target saya, saya akan merasa sangat bahagiaa.. itu lebih dari cukup.๐Ÿ™‚

20 atau 12 teman Blog lainnya yang kecipratan PR?

Saya sungkan ngasih PR, hehehe. Jadi bagi teman- teman yang ingin mengerjakan, silahkan dikerjakan, dan mengirimkan link blognya di komentar (di ping saja juga gag apa- apa).

Akhir kata.. Terimakasih Fiqih, sudah merepotkan saya..๐Ÿ™‚

30 thoughts on “PR 2012

  1. Sebentar… lagi ngitungin, berapa jumlah PR-nya…
    10 + 10 + 12 + 12 lagi… tambah berapa lagi… Banyak deh๐Ÿ˜€
    Semoga rencana di tahun 2012, bisa terlaksana dengan baik ya…๐Ÿ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

