bahagia :)

Hari ini rasanya senang sekali.. Disetiap kesusahan pasti ada kemudahan.. Pasti..πŸ™‚

Beberapa hari yang lalu, entah untuk alasan apa, laptop mendadak tak bernyawa. Sudah dicoba beberapa cara, tapi masih enggan hidup. Mungkin kecapekan si laptopnya, atau mungkin terkena virus.. Maklum, saya ini cuma bisa pakai saja, tidak pernah merawat.. Hehehe

Akhirnya, jalan terbaik pun dipilih : Install ulang. Sempat grogi waktu itu, karena semua tulisan saya justru ada di drive C. Saya memang tidak terbiasa memisah- misahkan tulisan. Jadi yaa.. semuanya ngumpul disana. Sedih sekali .. Jujur, satu- satunya barang yang sangat berharga ya tulisan saya.😦

Untunglah, ternyata masih bisa diakali dengan menginstall windows di drive yang lain, kebetulan ada satu yang hanya terisi beberapa hal tidak penting. Selamatlah semua tulisan saya.. Alhamdulillah.. Lepas UAS, saya hendak mem-backup semua tulisan. Bukan berharap laptop saya mati suri lagi, tapi benar- benar tidak ingin tulisan saya musnah.. Hehe

Peng-install-ulang-an laptop tentu saja berdampak pada pengerjaan tugas Delphi saya. Kekasih yang diharapkan untuk bisa ikut andil dalam pengerjaan ternyata, sibuk dengan Tugas Akhirnya. Sayapun teringat ‘Kalau sedang ada kesusahan, coba cari… sedang ada kemudahan yang mengikuti.’

Saya tidak tahu dimana letak kemudahan, tapi entah kenapa semalaman pegang laptop dengan perasaan ingin sekali membuka Delphi, tapi saya urungkan.. Karena saya yakin tidak bisa. Namun, setelah semua urusan dengan laptop selesai, tidur tidak tenang, akhirnya iseng.. saya buka Delphi dan ajaib sekali 15 menit tugas saya jadi. Ya Tuhan. Terimakasih.. Jadi semakin percaya, bahwa disetiap kesusahan ada kemudahan..

Proses membuat video yang saya pikir susah pun berjalan tanpa kendala. Meski microphone tidak ada, tapi suara saya tetap jelas dengan perekam hanya laptop saja. Editing video tanpa kendala. Proses uploading ke youtube yang katanya memakan waktu lama dan menguras airmata sama sekali tidak saya rasakan. Semuanyaaa mudah dah dah..πŸ˜€ Tepat waktu dan sesuai rencana.. Bersyukur.

Hmm.. sekalian promosi ya.. Yang berminat untuk melihat hasil tugas saya, silahkan klik link berikut.. Atau bisa juga langsung lihat video yang hanya saya buat selama tidak lebih dari 10 menit.πŸ™‚

Yang lagi- lagi tak terduga adalah datangnya dua kawan lama. A*n itu teman sekelas saya sejak SD kelas 4 sampai 3 SMP, laki- laki pertama yang saya suka, laki- laki yang mencintai saya dengan caranya, dan laki- laki yang untuk pertamakali mematahkan hati saya. Dulunya sempat tidak akur beberapa tahun, tapi entah apa yang terjadi sejak kami sama- sama duduk di bangku perkuliahan, jadi akrab lagi. Sedang A*i adalah teman sejak TK, meski tidak pernah sekelas, kami juga cukup dekat. Dia laki- laki yang bilang suka sama saya di depan kelas, pas kita kelas 2 SMP. Benar- benar lucu..πŸ™‚ Itu semua dulu.. Sekarang? Kita semua berteman baikkk..

Terakhir.. Hal yang membuat senang hari ini adalah mendadak mendapat ide untuk membuat buku motivasi bersama dengan Gandi dan Dinneno saat kami ngobrol di salahsatu post FB saya. Ahh… Semoga terwujud.. Ada obsesi ada jalan, bukankah begitu?

Dan malam inipun hendak saya tutup dengan senyuman..

Terimakasih Tuhan.. Untuk kebahagiaan yang tiada tara..

#NPΒ  : I wanna take forever tonightπŸ™‚

27 thoughts on “bahagia :)

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

