tunggu ya..

Kenapa? Entah, saya sedang merasa haluan saya berubah.

Berubah yang bagaimana? Ya.. bermula dari untuk sekedar mengabadikan jejak saya di lembaranmu, menjadi haus akan pengakuan dari-mu. Haus akan kepopuleran, komentar, pengunjung, dan bla bla bla.. Sehingga saya semakin terjerumus untuk tidak bisa mengendalikan diri saya.

Lantas? Apa kini aku bukan temanmu lagi? Tentu saja tidak. Bukan begitu maksud saya. Kamu tetap teman saya, bagaimanapun juga kita sudah berteman sekian lama, mana mungkin saya berpikir begitu. Saya hanya butuh sedikit waktu untuk mengendalikan arah berjalan saya, dan segera saya akan kembali.

Saya sedang berpikir tentang pengendalian diri. Belakangan  ini, sering kehilangan kendali atas diri saya, keinginan merajai segalanya. Mendadak menjadi kecanduan facebook, sinetron Korea, blogging, acara gosip, dan banyak lainnya yang sebenarnya dulu sangaaatttt jauh dari hidup saya. Akhirnya, saya putuskan untuk menjauh dari internet dulu. Sehingga membuat saya begitu jauh pula denganmu.

Sayapun sedang berpikir tentang apa sebenarnya prioritas terbesar dalam hidup saya, apa sebenarnya yang berharga, dan apa yang sia- sia. Kamu bukan salahsatu yang sia- sia, kamu teman berharga saya.. Untuk itulah, saya mohon bantu saya.

Baik. Kapan kamu akan memulai menceritakan kisahmu kembali? Secepatnya.

Terimakasih, saya akan menungu. Terimakasih kembali, kamu prasasti saya, teman saya yang paling berharga..🙂

21 thoughts on “tunggu ya..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

