Panglima vs Raksasa

Halo halo.. dunia…🙂 Hari ini sebagai post pembuka, saya mau berkisah tentang seorang panglima yang berjuang mati- matian menyelamatkan dirinya dari seorang pemangsa buas namun cantik jelita, Raksasa Tutus namanya.

Sebut saja Panglima Telur Bermata Sapi sudah dalam keadaan terdesak, namun dengan beberapa lawan yang justru bisa ia jadikan kawan membuat pertarungan seolah seimbang. Komplotan yang terdiri dari logam panas bernama Pak Wajan, merah rata yang membakar bernama Bu Porgas, si labil bernama Bu Migor, dan tak lupa sang Panglima, saling membantu untuk menghancurkan Raksasa Tutus.

Bu Porgas yang bersenjatakan api merata mulai memanaskan Pak Wajan. Bu Migor yang sedikit labil pun ikut panas pula, sehingga membuat Panglima mulai mengeluarkan lecutan- lecutan cairan panas. Sedikit serangan saja, memaksa Raksasa mundur hingga pojokan laga pertempuran – Dapur. Raksasapun mengerang kesakitan, saat tembakan cairan panas tepat mengenai pergelangan tangannya.

Tak kebahisan akal, dengan tangan yang cukup panjang, Raksasapun mengecoh perhatian komplotan dengan sejumput racun bernama Garam. Tembakanpun sedikit mereda, segera Raksasa membunuh Bu Porgas. Seranganpun semakin lemah dan dengan cepat Raksasa meminta pasangan Pak Serok dan Bu Sutil untuk memerangi Pak Wajan dan Bu Migor sekaligus membawa Panglima untuk menemui Raksasa.

Sejurus kemudian, Panglima Telur Bermata Sapi hanya tinggal nama. Ia menghilang dalam perut Raksasa.

-Cerita ini bukan sekedar khayalan belaka..-

31 thoughts on “Panglima vs Raksasa

  1. Menceritakan kisah menggoreng telur dan mie goreng secara keren nih…
    Bisa nggak kapan-kapan akan ada kisah yang lain, misalnya kisah mengunci pintu kamar, kisah pakai sepatu, kisah sikat gigi, atau yang semacamnya? Hehehe…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s